Wali Kota : Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Harus Bekerja Ekstra

Wali Kota : Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Harus Bekerja Ekstra
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT mengambil sumpah jabatan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H M Jamil MSi, pada Rabu (1/7/2020) di Lantai VI Komplek Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya.

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT lantik Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H M Jamil MSi, pada Rabu (1/7/2020) di Lantai VI Komplek Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya. 

Acara pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan, yang juga di hadiri Wakil Wali Kota Ayat  Cahyadi SSi, Forkopimda, Ketua LPM Pekanbaru dan Pejabat Esselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam amanatnya, Wali Kota Pekanbaru berpesan kepada Penjabat Sekda yang baru untuk bekerja lebih keras lagi. Pasalnya, M Jamil sendiri juga masih memegang amanah jabatan di Kepala DPM-PTSP Pekanbaru.

"Sebagai koordintar OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru tentu membutuhkan fisik yang kuat. Serta harus cerdas dalam  memanajemen waktu," pesan Wali Kota kepada M Jamil.

Wali kota juga meminta seluruh OPD - OPD untuk berkoordinasi dengan Penjabat Sekda Pekanbaru yang baru tertama dalam menjaga lingkungan hidup di tengah Pandemi Covid-19.

"Setelah buka jas pelantikan ini, Saya minta penjabat Sekda yang baru untuk mengevaluasi semua kinerja OPD Tekhnis terutama yang berkaitan langsung lingkungan hidp Pekanbaru. Untuk membangun kesehatan masyarakat 40 persen ditentukan kualitas lingkungan," katanya.

Sementara itu Penjabat Sekda Pekanbaru, M Jamil menegaskan dirinya siap mengemban amanah dari Wali Kota Pekanbaru. Ia juga meminta Kepala OPD untuk saling berkoordinasi saling bekerjasama dalam kondisi pandemi ini.

"Insya Allah kita siap menjalankan tugas tugas dan amanah dari pimpinan," tegas Jamil. (***)

Berita Lainnya

Index