Sekretariat DPRD Pekanbaru Bagikan 137 Paket Sembako ke THL dan ASN

Sekretariat DPRD Pekanbaru Bagikan 137 Paket Sembako ke THL dan ASN
Sekretariat DPRD (Sekwan) Pekanbaru membagikan 137 paket sembako kepada seluruh Tenaga Harian Lepas (THL), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan di lingkungan Sekretariat, di halaman Kantor DPRD Pekanbaru, Kamis (16/4/2020)

PEKANBARU - Sekretariat DPRD (Sekwan) Pekanbaru membagikan 137 paket sembako kepada seluruh Tenaga Harian Lepas (THL), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan di lingkungan Sekretariat, di halaman Kantor DPRD Pekanbaru, Kamis (16/4/2020).

Pembagian sembako ini langsung dipimpin Plt Sekwan Badria Rikasari didampingi para pejabat eselon, serta pimpinan DPRD Pekanbaru yakni Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, para Wakil Ketua T Azwendi Fajri SE dan Ginda Burnama ST serta anggota Fraksi PDI-Perjuangan Ruslan Tarigan SPd.

Sekadar diketahui, sembako yang dibagi tersebut terdiri satu paket 5 Kg beras, 1 Kg gula, 2 Kg minyak goreng, 1 dua Indomie, serta teh kotak dan juga telur satu papan.

"Pemberian paket sembako kemarin, untuk membantu THL dan ASN di kantor kami, termasuk juga rekan-rekan wartawan. Pembelian sembako ini juga merupakan partisipasi dari rekan-rekan ASN di sekretariat DPRD Kota Pekanbaru hanya ingin berbagi, semoga berkah," kata Plt Sekwan, Badria Rikasari kepada wartawan.

Dengan bantuan ini, Sekwan berharap bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, apalagi di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan social distancing dan juga physical distancing.


"Apalagi masuk bulan puasa, tentunya sangat bermanfaat bagi kawan-kawan THL. Di samping itu, mari kita berjuangnya semua melawan corona," ajak Hamdani. (Galeri)

Berita Lainnya

Index