Karyawannya Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Ditutup

Karyawannya Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Ditutup
Karyawannya Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Ditutup

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM — Kantor Imigrasi Kalas I A di Pekanbaru, di Jalan Teratai, ditutup sementara setelah adanya karyawan mereka yang terkofirmasi positif corona (Covid-19). Pelayanan ditiadakan hingga beberapa hari kedepan.

Pihak Kantor Imigrasi akan melakukan sterilisasi selama kantor ini tutup. Pada Rabu besok, 19 Agustus 2020, juga akan dilakukan swab massal terhadap seluruh pekerja di kantor itu.

“Benar, ada 3 karyawan kita yang positif (Covid-19),” kata Kasub Humas Kemenkumham Riau Koko, Selasa, 18 Agustus 2020.

Informasi terhadap rencana akan dilakukannya sterilisasi kantor dan swab massal seluruh karyawan juga dibebaskannya. Pihaknya, kata Koko, akan mengambil tindakan sesegera mungkin untuk mengatasi masalah ini.

Dilansir dari Bertuahpos.com saat melakukan tinjauan langsung di Kantor Imigrasi Kelas I A, Pekanbaru, mendapati kantor itu ditutup. Tidak ada aktivitas pelayanan yang dibuka.

Pengunjung yang ingin berurusan, langsung diinformasikan perihal penutupan kantor saat mereka di depan gerbang masuk. Namun petugas tetap meminta identitas dan nomor kotak agar dicantumkan pada buku tamu.

Petugas di sana beralasan, ditutupnya pelayanan karena jaringan masih belum pulih. Para petugas ini juga belum bisa memasrikan kapan pelayanan di kantor ini akan dibuka kembali. (bertuah)

Berita Lainnya

Index