Kesbangpol Lakukan Rapat Koordinasi dengan FPK

Kesbangpol Lakukan Rapat Koordinasi dengan FPK
foto bersama Kesbangpol Pekanbaru dengan FPK

PEKANBARU - Dalam rangka membahas isu yang berkenbang di Pekanbaru, Badan Kesatuan Bangsa dan Politk (Kesbangpol) Kota Pekanbaru menggelar rapat koordinasi bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

Rapat tersebut, berlangsung di ruang rapat kantor Kesbangpol, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (16/9/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Kesbangpol, Zulfahmi adrian dihadiri Ketua FPK kota Pekanbaru Suraji SH beserta anggotanya.

Kepala Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua dan pengurus FPK dalam rapat ini.

Ia berharap, melalui rapat ini kita bisa bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan menjaga stabilitas di lingkungan masyarakat.

Zulfahmi mengatakan, FPK memiliki peran penting sebagai wadah dialog dan koordinasi antara pemerintah, masyarakat dengan pihak-pihak terkait yang harus dilakukan secara berkesinambungan agar situasi kota Pekanbaru tetap kondusif. FPK diharapkan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat sehingga Pekanbaru.

"Mudah-mudahan dengan koordinasi dan sinergi kita bersama akan membawa kota Pekanbaru aman dan damai,"katanya. 

Sementara itu, Ketua FPK Kota Suraji SH mengatakan FPK merasa perlu untuk mengadakan berbagai kegiatan sepertipentas seni.

"Tujuannya agar antara etnis atau suku tetap terjalin silaturahm," katanya.(***)

 

Berita Lainnya

Index