Wali Kota Pekanbaru Dampingi Gubernur Resmikan Restoran Baresolok

Wali Kota Pekanbaru Dampingi Gubernur Resmikan Restoran Baresolok
Gubernur Riau Syamsuar MSi didampingi Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT meresmikan beroperasinya Restoran Baresolok

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar MSi didampingi Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT meresmikan beroperasinya Restoran Baresolok, Jalan Harapan Raya Simpang Bukit Barisan, pada Senin (28/9/2020).

 

 

 

 

Selain mengicapkan selamat, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT mengharapkan restoran ini dapat berkembang pesat, banyak dikunjungi masyarakat, dan menyediakan cita rasa makanan yang enak dan nikmat. 

Wali kota juga mengatakan restoran ini bisa dijadikan tempat berbagai acara berbagai perkumpulan organisasi. Bahkan firdaus mengatakan pula sesekali nanti jajarannya akan bikin acara dan makan minum di restoran ini.

"Kehadiran Restoran merupakan salah satu indikator kemajuan Kota Pekanbaru. Usaha kuliner ini, berdampak dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan membuka lapangan pekerjaan," ucap Wali Kota.

Terkhusus kepada Owner Restoran Baresolok Wali Kota mengucapkan selamat dan tahniah. "Semoga Restoran ini daoat berjaya dan sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat kota Pekanbaru," ucapnya. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index