Sekdispar Galakan Gerakan 'Super' Saat Buka Acara Pekanew Hobbies Boba Fest

Sekdispar Galakan Gerakan 'Super' Saat Buka Acara Pekanew Hobbies Boba Fest
Foto bersama Sekretaris Dinas Budaya dan Pariwisata Ardiansyah bersama GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim dan Berkah Manajemen, Rabu (30/9/2020) di Mal SKA Pekanbaru

PEKANBARU - Pekanew Hobbies Boba fest dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Budaya dan Pariwisata Ardiansyah, bersama GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim, Rabu (30/9/2020) di Mal SKA Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Yayan sapaan akrab Sekdisbudpar, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggalakan tetap aman dalam berkarya dan produktif ditengah covid-19. 

"Tujuannya, kita galakan gerakan 'super' artinya suka pakai masker. Gerakan ini di inisiasi anak muda Pekanbaru dari Berkah Manajemen," kata Yayan.

Kegiatan Pekanew Hobbies Boba fest  menampilkan berbagai karya seni seperti musik modern dan tradisional, tarian, sulap dan bentuk kesenian lainya.  Peserta sendiri, berasal dari beberapa komunitas seni dan seniman Pekanbaru yang terdampak covid-19.

"Pemko Pekanbaru, selalu suporting untuk kegiatan seperti ini. Apalagi ada himbauan untuk menaati protokol kesehatan didalamnya," pungkasnya. (***)

Berita Lainnya

Index