Gesa Pengadaan CPPD Kadis Ketapang Temui Pimpinan Bulog Riau Kepri

Gesa Pengadaan CPPD Kadis Ketapang Temui Pimpinan Bulog Riau Kepri
PEKANBARU - Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawa MSI bersama Tim menemui Pimpinan Bulog Kanwil Riau dan Kepri, di Kantor Bulug Kanwil Riau Kepri, pada Rabu (14/10/2020) kemarin.

PEKANBARU -  Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawa MSI bersama Tim menemui Pimpinan Bulog Kanwil Riau dan Kepri, di Kantor Bulug Kanwil Riau Kepri, pada Rabu (14/10/2020) kemarin. 

Pertemuan ini membahas percepatan pelaksanaan kegiatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Penerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Hal ini disampaikan Alek Kurniawan MSi selaku Kepala Disketapang Pekanbaru, pada Kamis (15/10/2020).

 "Alhamdulillah kami langsung disambut 
Kepala Kanwil Bapak Bakhtiar AS," kata Alek.

Selain membahas masalah CPPD, Alek juga menyinggung tentang optimalisasi kerjasama yang sudah terbentuk sebelumnya antara Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan. Kerjasama ini dalam rangka pemberdayaan kembali outlet Puan Berseri yang juga hadir untuk penyediaan bahan-bahan pangan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. 

"Alhamdulillah pihak Bulog Riau Kepri menyatakan siap menyukseskan kegiatan CPPD dan penguatan Outlet Puan berseri Dinas Ketahanan Pangan," kata Alek.

Bakhtiar AS selaku oimpinan Bulog Kanwil Riau Kepri menyambut baik maksud dan tujuan dari Disketapang Pekanbaru. Dirinya mengatakan siap berkoordinasi dengan Disketapang terkait CPPD Prkanbaru.

"Stok beras untuk Kota Pekanbaru saat ini cukup. Tujuan kami bersama Disketapang tentu untuk kemaslahatan masyarakat Pekanbaru. Bagaimana menyediakan bahan pangan yang cukup tentunya harga yang terjangkau," ujar Bakhtiar. (***)

Berita Lainnya

Index