BPP Interview Calon Anggota Tenant IBT KMIP

BPP Interview Calon Anggota Tenant IBT KMIP
Interview calon anggota IBT KMIP oleh Tim BPP Pekanbaru

PEKANBARU - IBT KMIP bersama Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kota Pekanbaru mengadakan Interview untuk para calon tenant IBT KMIP di Gerai Madani yang terletak di MPP Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggandeng para pelaku usaha di Kota Pekanbaru untuk bisa mengembangkan usahanya bersama IBT KMIP. Demikian disampaikan Kepala BPP Pekanbaru Masykur Tarmizi melalui Kabid Inovasi Teknologi Yudi Adrian MP, pada Kamis (15/10/2020).

"Selain membantu mengembangkan produknya, IBT KMIP bersama BPP Pekanbaru juga akan membantu dibidang pemasaran produk yang tergabung di Gerai Madani. Namun tidak semua bisa menjadi anggota tenant IBT KMIP, makanya calon anggota di interview dulu," jelas Yudi Adrian.

Ia menjelaskan, kirteria bagi calon anggota tenant IBT KMIP adalah produk yang dibuat harus memiliki inovasi. Dengan demikian, menurut Yudi, produk aggota bisa dikembangkan sehingga mudah diterima konsumennya. 

"Namun yang terpenting tentu saja anggota tenant harus memiliki visi dan misi yang sama dengan BPP Pekanbaru," pungkasnya. (***)

Berita Lainnya

Index