PJ Sekdako Lantik Empat Pejabat Admisntrator dan Pengawas Lingkungan Pemko Pekanbaru

PJ Sekdako Lantik Empat Pejabat Admisntrator dan Pengawas Lingkungan Pemko Pekanbaru
Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, di Komplek Perkantoran Wali kota Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020)

PEKANBARU - Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, di Komplek Perkantoran Wali kota Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020).

Empat pejabat yang dilantik adalah Tengku Ardi Dwisasti yang dilantik sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra. Adi Lesmana diamanahkan sebagai pengganti Ardi sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru. Sementara itu, pengganti Adi Lesmana yang sebelumnya Kepala Bidang Pengolahan Data DPM-PTSP diamanahkan kepada Debby Puspa Sari. Sementara pengganti Debi sebagai Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru dijabat oleh El Gusfitri.

Acara pelantikan turut disaksikan Plt Asisten III Sekdako Pekanbaru Masykur Tarmizi serta Kepala BKP-SDM Baharuddin.

Dalam sambutannya, M Jamil berharap para pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja seperti yang sering disampaikan Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT yakni supertim.

"Pak wali kota sudah berulang kali mengingatkan agar para pejabat bisa bekerjasama dan sinergi sebagai supertim. Selain itu, para pejabat diharapkan bisa optimal dalam bertugas dan menjaga amanah," pesannya. (***)

Berita Lainnya

Index