Dipercaya Jabat Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti: Saya Akan Jaga Marwah PDI-P

Dipercaya Jabat Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti: Saya Akan Jaga Marwah PDI-P
Syafaruddin Poti

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM Calon Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDI-P, Syafaruddin Poti, siap mengemban jabatan yang telah dipercayakaan Ketum PDI-P Megawati kepadanya. Syafaruddin Poti mengatakan ia akan menjaga amanah dan marwah PDI-P.

"Terima kasih Ketua Umum yang telah beri penugasan, juga ketua DPD yang telah mengusulkan ke DPP. Yang penting bagi saya bisa menjalani dan menjaga amanah serta marwah partai," kata Poti.

Anggota DPRD Dapil Rokan Hulu ini berjanji akan melaksanakan dan menjaga pekerjaan sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

"Ini amanah, tentu yang diharapkan partai bisa hendaknya saya lakukan. Kemudian, sebagai wakil rakyat tetunya kita akan mengakomodir kepentingan masyarakat," ujarnya.

Seperti diberitakan CAKAPLAH.com sebelumnya, setelah cukup lama menunggu, DPP PDI Perjuangan akhirnya memutuskan satu nama yakni Syafaruddim Poti untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024. Ia mengisi kursi yang ditinggal Zukri Misran. Zukri sendiri mundur dari DPRD Riau karena maju Pilkada Pelalawan.

Penunjukkan Syafaruddin Poti tertuang dalam surat bernomor 2511/IN/DPP/XIII/2020, perihal pengesahan dan penetapan Wakil Ketua DPRD Riau tertanggal 18 Desember 2020.

SK yang ditandatangani Ketum PDI-P Megawati dan Sekjen Hasto tersebut tertulis keputusan ini merupakan jawaban dari surat DPD PDIP Riau tertanggal 26 November 2020 tentang permohonan pengisian kursi Wakil Ketua DPRD Riau.

Sumber: Cakaplah.com

Berita Lainnya

Index