Laka Lantas di Bundaran Songket, Pengendara Motor Tewas

Laka Lantas di Bundaran Songket, Pengendara Motor Tewas

PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru sekitar Bundaran Tugu Songket, Rabu (23/12/2020) pukul 16.00 WIB. Peristiwa ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil dengan sepeda motor.

Kejadian berawal saat mobil bergerak di Jalan Tuanku Tambusai datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di Bundaran Tugu Songket bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 2260 ZAP.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui identitasnya mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban ini peremupuan, jenazahnya dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," kata Emil.

Kecelakaan tersebut diduga pengemudi mobil tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara karena pada saat merubah arah tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada di sekitarnya.

"Jenis mobil dan nomor polisinya saat ini masih belum diketahui, tetapi kami akan terus menyelidiki keberadaan mobil serta pengemudinya, yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia," pungkasnya.

Sumber: Cakaplah.com

 

Berita Lainnya

Index