Area Komplek Perkantoran Tenayan Raya Bukan Tempat Untuk Balap Liar

Area Komplek Perkantoran Tenayan Raya Bukan Tempat Untuk Balap Liar
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT

PEKANBARU - Komplek Perkantoran Tenayan Raya saat ini dijadikan tempat berolahraga sebagian masyarakat. Hal ini membuat Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT senang, karena dimanfaatkan untuk hal yang positif.

Namun, ia juga meminta agar pihak keamanan mempertegas pengawasan. Karena belakangan ada juga sejumlah oknum muda - mudi memanfaatkan jalanan komplek Perkantoran Teayan Raya untuk tempat balap liar. 

" Lokasi kompleks Perkantoran Tenayan Raya tersebut memiliki tikungan-tikungan yang tajam.  Sehingga, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan yang tentunya merugikan pelaku balap liar dan warga sekitar. Balapan sepeda motor tidak boleh ya," tegasnya.

Ia juga meminta agar membuat rintangan di area yang digunakan untuk balap liar tersebut. Hal ini untuk mencegah balap liar tersebut terus terjadi.

"Sudah kita perintahkan sebenarnya, mungkin nanti di lokasi mereka balapan akan kita buat rintangan. Agar kegiatan tersebut tidak lagi," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Ops Satpol PP Kota Pekanbaru Yendri Doni mengatakan, sudah lakukan penertiban di lokasi itu. Terlebih saat Sabtu dan Ahad. "Kita tetap ada patroli Sabtu dan Minggu untuk mencegah adanya balab liar,"  sebutnya. (***)

Berita Lainnya

Index