Mirip Adam Hawa, Viral Kisah Sejoli Bertemu Pertama Kali di Jabal Rahmah

Mirip Adam Hawa, Viral Kisah Sejoli Bertemu Pertama Kali di Jabal Rahmah
Bertemu jodoh di Jabal Rahmah (Tiktok/tasya.iueo)

SERAMBIRIAU.COM - Kisah cinta sepasang suami istri belakangan mencuri perhatian lantaran keduanya pertama kali bertemu di Jabal Rahmah. Alhasil keduanya sampai dijuluki Adam Hawa versi Indonesia. 

Sejoli ini tak sengaja bersua di Jabal Rahmahah, tempat yang menjadi pertemuan Nabi Adam dan istrinya, Hawa, untuk pertama kalinya.

Sejak pertemuan itu, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara yang kemudian berlanjut ke pelaminan. Pasangan tersebut kini telah dikarunai seorang anak. 

Hal ini diketahui dari kisah yang dibagikan oleh adik sang istri melalui akun TikTok @tasya.iueo.

Awalnya, ia bersama sang kakak menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Tak disangka, saat sedang berada di Jabal Rahmah ia bertemu dengan seorang pria.

"Kakak perempuanku bertemu suaminya di Jabal Rahmah (kayak kisah Adam dan Hawa ya)" kata Tasya seperti dikutip Suara.com, Senin (11/1/2021).

Tasya sempat mengabadikan momen di Jabal Rahmah kala itu. Tanpa disadari, ternyata pria yang kini menjadi suami kakaknya beberapa kali tertangkap kamera.

"Benar-benar enggak pernah kenal sebelumnya. MasyaAllah bisa ya cerita kayak gini beneran kejadian," ucapnya.

Tasya mengaku tak pernah menyangka pertemuan di Jabal Rahmah tersebut terus berlanjut hingga akhirnya sang kakak dan pria itu menikah.

"Rahasia Allah yang benar-benar enggak terduga," ungkapnya.

Dalam video tersebut, Tasya juga membagikan beberapa momen saat pernikahan sang kakak dan pria yang ditemui di Jabal Rahmah berlangsung.

Ada pula foto terbaru keduanya bersama dengan anak mereka yang baru saja dilahirkan.

Kisah cinta tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet mengaku iri dengan kisah cinta keduanya yang dipertemukan di Jabal Rahmah, seperti kisah pertemuan Nabi Adam dan Hawa yang dipertemukan oleh Sang Pencipta di tempat itu.

"Demi Allah pengen juga dikasih ketemu sama jodoh dengan cara seindah itu," kata Nita.

"Bikin gue merinding kisah cinta mereka," ucap Anak Ummik.

"Cintaku bertemu di Jabal Rahmah, pemenang uwu dah ini," ungkap Eskrim.

Sumber: SuaraRiau.id

Berita Lainnya

Index