Nahkodai DWP Pekanbaru, Fitriyani Jamil Siap Sukseskan Visi Pekanbaru

Nahkodai  DWP Pekanbaru, Fitriyani Jamil Siap Sukseskan Visi Pekanbaru
Penasihat DWP Kota Pekanbaru Indria Rita Ayat menyaksikan serah terima antara jabatan ketua lama dari Wirdaningsih Bahar diserahkan kepada Fitriyani Jamil

PEKANBARU - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru Indria Rita Ayat (istri Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi) menyaksikan serah terima jabatan ketua DWP di Aula Lantai 6 Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/1/202) pagi. Jabatan lama dari Wirdaningsih Bahar diserahkan kepada Fitriyani Jamil. 

"Hari ini, kita dapat bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama serta memperkuat kesatuan dan kesatuan sesama anggota DWP," kata Indria usai sertijab tersebut. DWP ini merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan istri para Pegawai Negara Sipil (PNS). Organisasi ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS dalam mencapai kesejahteraan nasional. DWP turut berperan dalam mewujudkan kepentingan bangsa, khususnya dalam membangun karakter wanita yang tangguh dan kuat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wirdaningsih Bahar yang telah memegang amanah sebagai ketua DWP Kota Pekanbaru selama ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua DWP Pekanbaru Fitriyani Jamil untuk periode 2019-2024," ucap Indria. 

Sebagai penasihat DWP Pekanbaru, Indria mengimbau kepada seluruh anggota untuk turut mendukung visi pembangunan Kota Pekanbaru. Visi dan misi tersebut menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Smart City Madani. (***)

Berita Lainnya

Index