Sekdako Resmikan Restoran Anggrek di Living World

Sekdako : Meski Pandemi Geliat Ekonomi Tetap Tumbuh di Pekanbaru

Sekdako : Meski Pandemi Geliat Ekonomi Tetap Tumbuh di Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru M Jamil MSi didampingi Kepala BPKAD Syoffaizal berfoto bersama manajemen dan karyawan Restoran Angrek di Lantai I Mal Living World Pekanbaru, pada Rabu (27/1/2021)

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil MSi meresmikan Restoran Anggrek di Mal Living World, Pekanbaru, pada Rabu (27/1/2021).

"Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi. Hal ini menunjukkan geliat perekonomian tetap tumbuh di Pekanbaru, meski pada masa pandemi. Ini juga membantu dalam pertumbuhan ekonomi nasional," ucap Sekdako.

Peresmian Restoran Anggrek ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan Kepala BPKAD Pekanbaru Syoffaizal MSi, manajemen dan karyawan Restoran Angrek.

Selain itu, Sekdako menyampaikan dengan dibukanya restoran ini, juga menambah geliat investasi di Pekanbaru. "Selamat atas peresmian Restoran Angrek. Menurutnya, hal itu dapat menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah,red) Pekanbaru, yang salah satu sumbernya dari pajak restoran,"ucapnya.

"Adanya peresmian ini, memberikan tambahan referensi kuliner bagi warga kota Pekanbaru dan juga berkontribusi dalam penyerapan tenaga kerja,"imbuhnya. 

Berita Lainnya

Index