Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Wawako Langsung Beraktifitas Seperti Biasa

Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Wawako Langsung Beraktifitas Seperti Biasa
Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi menerima suntik vaksin covid-19 dosis kedua, Kamis (28/1/2021)

PEKANBARU - Wakil Wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi menerima suntik vaksin covid-19 dosis kedua, Kamis (28/1/2021). Proses penyuntikan vaksin sinovac ini berlangsung di RSD Madani.

Ayat menjalani serangkaian tahapan hingga disuntik vaksin usai diperiksa tekanan darahnya, setelah itu suhu dan adminstrasinya. 

"Alhamdulillah sudah dilakukan vaksin dosis kedua. Sebelumnya, kita di periksa seperti tahap pertama. Bedanya, kita harus tunjukan kepada petugas, kartu telah selesai vaksin pertama" jelasnya usai disuntik vaksin.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada reaksi lain. Ia merasa sehat saja usai jalani suntik vaksin.

Ayat mengaku jalani tahapan seperti pemberian vaksin dosis pertama. "Setelah ready semua baru divaksin," paparnya.

Ayat mengaku pada penyuntikan vaksin dosis kedua dirinya tidak mengalami kendala. Ia ebelumnya menjalani suntik vaksin covid-19 di Puskesmas Rejosari pada 14 Januari 2021 lalu. 

Ayat suntik vaksin bersama sembilan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat. Ia mengaku tidak mengalami gejala serius usai suntik vaksin pertama.

"Kondisi baik-baik saja usai suntik perdana, cuma sempat mengantuk. Mungkin kalau selesai dosis kedua ini, kita akan beraktifitas seperti biasa," katanya. (***)

Berita Lainnya

Index