Dekan Fikom UMRI Buka Ajang English Communication Award 2021

Dekan Fikom UMRI Buka Ajang English Communication Award 2021
Ketua Panitia Kholik Aprianto tengah memberikan sambutan, pada ajang English Communication Award 2021

PEKANBARU - Rangkaian English Communication Award 2021 yang akan di selenggarakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UNRI) secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus S.Sos, M.I.Kom pada Kamis (4/3/2021) di Aula Kampus 2 UMRI, Jalan Tuanku Tambusai.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Jayus menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya ajang English Communication Award 2021 dapat mengasah kemampuan mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam menggunakan bahasa inggris.

"Saya mengapresiasi panitia yang turut menyukseskan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kholik Aprianto mengatakan ajang English Communication Award 2021 digelar untuk mengasah kreatifitas mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam praktek berbahasa inggris.

"Nah kreatifitas ini dikemas dalam sebuah film pendek berbahasa inggris," ujarnya.

Adapun rangkaian acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan Screening Film dan dilanjutkan dengan acara puncak yakni Nominasi Award yang digelar pada pukul 19.00 WIB.

"Pada rangkaian Nominasi Award malam nanti, Insyaallah akan dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi," terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, karena masih dalam pandemi covid-19, jadi kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dengan jumlah yang sangat terbatas.

'Acara ini terbuka untuk umum. Dan untuk teman teman yang ingin menyaksikan bisa melalui via zoom dengan mengisi format di barcode yang tertera di poster yang telah kami sebar di media sosial," pungkasnya. (***)

Berita Lainnya

Index