• Follow Us On : 
KABAR POPULER
Reses Muhammad Sabarudi di Sialang Rampai, Warga Keluhkan Lampu PJU dan Drainase Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS Muhammad Sabarudi ST menggelar reses di Jalan Lintas Timur KM 16 Gang Meranti tepatnya di RT 03 RW 06, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Senin (22/3/2021).

Reses Muhammad Sabarudi di Sialang Rampai, Warga Keluhkan Lampu PJU dan Drainase

Senin, 22 Maret 2021 - 18:44:32 WIB

PEKANBARU - Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS Muhammad Sabarudi ST menggelar reses di Jalan Lintas Timur KM 16 Gang Meranti tepatnya di RT 03 RW 06, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Senin (22/3/2021).

Tampak warga yang hadir dalam reses sangat antusias menyampaikan berbagai keluhan dan juga aspirasinya. Masyarakat mengeluhkan persoalan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pembangunan drainase.



"Persoalan mendasar dari masyarakat ini banyak seperti lampu jalan dan drainase. Di beberapa titik yang ditemui, persoalan ini sudah mengganggu bagi masyarakat. Masyarakat menjelaskan bahwa satu jam saja turun hujan, lingkungannya sudah banjir," katanya.

Mendengar aspirasi yang disampaikan oleh warga tersebut, Sabarudi meminta Pemerintah Kota Pekanbaru untuk dapat mendahulukan aspirasi masyarakat dibandingkan proyek-proyek pemerintahan yang dinilai tidak begitu dirasakan bagi masyarakat secara langsung.

"Pemerintah ini perlu lebih memikirkan ini lebih dalam untuk persoalan mendasar ini untuk betul-betul diselesaikan," pinta Sabarudi.

Lanjutnya, di akhir masa jabatan Walikota Pekanbaru, Pemerintah Kota Pekanbaru perlu hadir dalam mengatasi persoalan mendasar yang menyentuh program masyarakat langsung. Seperti masalah banjir, jalan dan drainase.

"Kalau bisa persoalan masyarakat ini betul-betul diselesaikan. Karena di murenbang ataupun reses itu realisasi anggarannya tidak begitu kuat dan tidak begitu signifikan alias kecil. Jadi disini butuh keseriusan kita bersama untuk niat baik masyarakat," pungkasnya.

Meskipun hujan, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk datang menghadiri kegiatan reses demi menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada Muhammad Sabarudi selaku Anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

"Hujan itu berkah, tak menjadi kendala untuk bersilaturahim dan terus melayani masyarakat. Mudah-mudahan semangat masyarakat ini, menjadi penyemangat bagi kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," terangnya.

Turut hadir dalam reses tersebut Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi beserta Camat Kulim dan Lurah Sialang Rampai. Reses ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. (Galeri)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Ratusan Imam Masjid Paripurna se Kota Pekanbaru Ikuti Pembinaan

Selasa, 17 Juli 2018 - 13:21:05 WIB

Wawako Pekanbaru Sebut Pemko Bakal Optimalkan Sosialisasi Terhadap Sanksi Pelanggar Protokol Kesehat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:25:57 WIB

Momentum Hut Pekanbaru 237, Wako Tegaskan Membangun daerah pemerintah tidak bisa sendiri

Senin, 28 Juni 2021 - 08:32:50 WIB

M Noer Pensiun, Pejabat Sekdako Baru Sudah Diperoses

Kamis, 18 Juni 2020 - 13:57:34 WIB

21 Sepeda Motor Ditahan Hingga Lebaran

Pebalap Liar di Bengkalis Lempar Polisi dengan Petasan

Sabtu, 25 April 2020 - 20:36:41 WIB

Lima Warga Pekanbaru Meninggal karena DBD

Kamis, 14 November 2019 - 17:09:20 WIB

BERGABUNG DI SINI