PK IMM KH Hisyam FKIP gelar Musykom, IMMan Irfan Taufik Terpilih Nakhodai IMM di FKIP

PK IMM KH Hisyam FKIP gelar Musykom, IMMan Irfan Taufik Terpilih Nakhodai IMM di FKIP

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pimpinan Komisariat IMM Kh Hisyam FKIP melaksanakan Musyawarah Komisariat jilid 1 pada Ahad, 21 Maret 2021.

Acara ini di hadir oleh Perwakilan Dekan FKIP Yaitu Ayahanda Rahmad Al Rian M.Kom dan Kakanda Siswanto selaku sekretaris umum cabang IMM Kota Pekanbaru sebagai pembuka Acara Musyawarah Komisariat yang di singkat Musykom. 

Sidang di Pimpin oleh Arif Rahman hakim sebagai pimpinan sidang, lira Aulia Hakim sebagai sekretaris dan Habib Sebagai Anggota. Hasil Musykom ini Immawan Irfan mendapatkan suara terbanyak maka secara resmi terpilih sebagai ketua umum terpilih periode 2021-2022.

Musyawarah komisariat ini merupakan kegiatan tahunan dalam mempersiapkan kepengurusan selanjutnya dan kegiatan ini bisa terwujud berkat bantuan dan seluruh panitia kata Arif Rahman hakim selaku ketua panitia musykom PK IMM KH Hisyam FKIP jilid 1.

Musyawarah komisariat merupakan proses pergantian kepemimpinan, dengan adanya musykom menandakan bahwa setiap generasi akan berganti ke arah yang baru.

"Dan saya mengucapkan selamat kepada IMMawan Irfan selaku ketua umum terpilih. Dengan pergantian nahkoda baru maka estafet kepemimpinan diharapkan nya berlayar ke arah yg lebih baik lagi" ucap ilhami Akbar ketua umum periode 2019-2020

Acara ini bisa terselenggara berkat bantuan FKIP UMRI, Rotte bakery dan Serambi Riau.com (Man)

Berita Lainnya

Index