• Follow Us On : 
Gelar Rapat Paripurna 2021, Kwarcab Pekanbaru Tetap Aktif Dimasa Pandemi Ketua Kwarcab Pramuka Pekanbaru Masykur Tarmizi SSTP MSi memimpin Rapat Paripurna di Buper Tenayan Raya Madani, Ahad (11/4/2021)

Gelar Rapat Paripurna 2021, Kwarcab Pekanbaru Tetap Aktif Dimasa Pandemi

Ahad, 11 April 2021 - 16:33:59 WIB

PEKANBARU - Menghadapi tahun 2021 ini, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru mengelar Rapat Paripurna di Buper Tenayan Raya Madani, Ahad (11/4/2021). Dalam kegiatan tersebut, disampaikan beberapa program tahunan dari berbagai bidang yang ada di Kwarcab Kota Pekanbaru. Seperti bidang sarpras terkait fasilitas buper, bidang binamas dengan kegiatan rutin, hingga renacana pembentukan Pusat Informasi (Pusinfo) Kwarcab Pekanbaru dari bidang humas. 

Dipimpin Ketua Kwarcab Pramuka Pekanbaru Masykur Tarmizi SSTP MSi, paripurna ini juga dihadiri Ketua Harian Tony Werdiansyah sekretaris Deni Rendra serta seluruh andalan cabang. Terkait paripurna ini, menurut Kwarcab Pramuka Pekanbaru Masykur Tarmizi mengingatkan seluruhnya harus dan wajib memenuhi ketentuan Prokes dimana pandemi corona belum berakhir.

"Ini kita jadikan program kerja baik rutin maupun tambahan. Dari hasil paripurna ini, seluruh bidang akan saling bersinergi agar gerakan pramuka di Pekanbaru tetap aktif dan berkarya," ujar Masykur.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Tony Werdiansyah menyebutkan beberapa kegiatan sudah dilaksanakan oleh Kwarcab Pramuka Pekanbaru. Diantaranya, penggalangan dana untuk bantuan kepada daerah yang terkena musibah bencana alam beberapa waktu lalu dengan nama Lumbung Pramuka Peduli. 

Tidak hanya itu, guna tetap membumikan Pramuka di Kota Metropolitan Madani ini, Kwarcab berencana melakukan sayembara penamaan Bumi Perkemahan yang saat ini berada di Kecamatan Kulim. Harapannya, dengan begitu masyarakat Pekanbaru juga bisa mengenal kegiatan Gerakan Pramuka di Pekanbaru secara masif. 

Usai pelaksanaan paripurna, kegiatan dilanjutkan dengan anjang sana seluruh pengurus Kwarcab Pramuka Pekanbaru serta Pengurus Kwartir Ranting se Pekan memasuki bulan suci Ramadan. 

"Mari kita isi bulan suci Ramadan ini dengan ibadah. Apalagi dimasa pandemi ini, kita tetap harus menjaga imunitas dan kesehatan agar ibadah kita tidak teranggu," pesannya. (rilis)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Petani di Bengkalis Diterkam Harimau

Kamis, 04 Juni 2020 - 12:14:26 WIB

Hari Ini, 1.941 Pasien COVID-19 di Riau Dinyatakan Sembuh

Ahad, 08 Agustus 2021 - 20:07:32 WIB

DPRD Pekanbaru Laksanakan Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi, Terkait Pembahasan Tiga Ranperda

Senin, 11 Maret 2019 - 15:57:19 WIB

Status Siaga Darurat Karhutla Dicabut, Gubri: Satgas Tetap Bekerja

Kamis, 31 Oktober 2019 - 14:08:52 WIB

Disdukcapil Kota Pekanbaru Buka Tiga Akses Masuk Untuk Cegah Penumpukan Antrean

Senin, 27 Juli 2020 - 14:28:29 WIB

Diskes Riau Support Swab Massal di Inhil untuk Percepat Penanganan COVID-19

Jumat, 26 Juni 2020 - 13:17:26 WIB

BERGABUNG DI SINI