• Follow Us On : 
Perpisahan Guru Purna Bakti SMK Negeri 4 Pekanbaru Guru SMK Negeri 4 Pekanbaru yang masuk purba bakti foto bersama kepala sekolah usai acara perpisahan

Perpisahan Guru Purna Bakti SMK Negeri 4 Pekanbaru

Jumat, 23 Juli 2021 - 11:36:23 WIB

PEKANBARU - Empat orang guru terbaik SMK Negeri 4 Pekanbaru resmi mengakhiri masa tugasnya. Mereka adalah  H. Buyung Rahman, SPd, Drs. Erna NZ dan Martinah, SPd serta Dra. Yusmaini. 

Para pahlawan tanpa tanda jasa ini dilepas oleh dilepas oleh rekan sejawat nya dalam balutan acara bertema perpisahan guru purna bakti SMKN 4 Pekanbaru. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMKN 4 Pekanbaru pada hari Rabu 21 Juli 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Perpisahan purna bakti ini melibatkan seluruh guru SMKN 4 Pekanbaru dan 4 orang guru yang telah memasuki masa purna bakti. 

Pelepasan purna bakti ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan manakala ada rekan guru yang telah memasuki masa pensiun. 

Dalam sambutannya, kepala SMKN 4 Pekanbaru Zulfikar, S.Pd, M.M menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada guru guru yang telah memasuki masa purna bakti.

"Jasa bapak ibu akan selalu menjadi kenangan bagi kami dan sekolah, semoga ini hanya menjadi perpisahan secara fisik saja, tetapi dalam keseharian kita harus menjaga silaturahim," katanya. 

Di kesempatan yang sama, Zulfikar mengatakan, pihak sekolah tentu sangat membutuhkan sumbangan pemikiran dari semua pihak. Termasuk para guru yang sudah masuk purba bakti.

"Mewakili seluruh warga sekolah mengucapkan permohonan maaf jika selama dalam bekerjasama ada khilaf dan salah, " ujar Zulfikar. 

Sementara H Buyung Rahman mewakili purna bakti menyampaikan bahwa sekolah SMKN 4 ini awalnya dirintis oleh beberapa orang saja.

"Kami sangat berharap bapak/ibu guru dapat meneruskan perjuangan kami," katanya. 

Selanjutnya pihaknya juga ingin mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan meminta maaf atas segala kekurangan serta kesalahan kami selama bergaul dengan bapak/ibu guru semuanya.

Kegiatan pelepasan purna bakti ini diakhiri dengan pemberian cendra mata yang dikoordinir bidang sosial SMKN 4 Pekanbaru. (Man) 


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Dewan Pendidikan Riau Nilai Sarana dan Prasarana Sekolah Belum Mendukung

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 16:02:06 WIB

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Kelompok 12 Desa Padang Luas Kecamatan Tambang Kab. Kampar

Jumat, 03 September 2021 - 20:51:43 WIB

Berdasarkan Sistem Pengendalian Manajemen

Pengendalian Hasil Pada Peternakan Mendho Kencono Jual Kambing

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:31:03 WIB

PCR Edu Expo Usung Tema Wonderful Creativity

Jumat, 05 April 2019 - 10:58:18 WIB

PBAK 2019 Uin Suksa Riau, Ini Tiga Fokus Utama Dari Rektor

Kamis, 15 Agustus 2019 - 14:57:18 WIB

Dibuka Gubri, Puslitbang LKKMO Kemenag Gandeng UIN Suska Gelar Dialog Budaya Keagamaan Nusantara

Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:55:43 WIB

BERGABUNG DI SINI