Terima Silaturahmi Paskibraka Nasional Utusan Riau Tahun 2021, Gubri : Jaga Nama Baik Daerah

Terima Silaturahmi Paskibraka Nasional Utusan Riau Tahun 2021, Gubri : Jaga Nama Baik Daerah
Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima silaturahmi dua orang utusan Paskibraka Nasional Provinsi Riau Tahun 2021 di Kediaman Gubernur Riau, Jum'at Malam (23/7/2021).

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima silaturahmi dua orang utusan Paskibraka Nasional Provinsi Riau Tahun 2021 di Kediaman Gubernur Riau, Jum'at Malam (23/7/2021).

Pertemuan tersebut merupakan perkenalan Gubernur Riau dengan perwakilan Paskibraka Nasional utusan Provinsi Riau yang akan diberangkatkan pada Minggu 25 Juli 2021 mendatang.

Gubri menyampaikan pada kedua utusan agar nanti dapat membanggakan kedua orang tua, membawa nama baik daerah, dan lebih menambah wawasan.

"Yang terpenting ikhtiar, tetap jaga kesehatan, selalu jaga kekompakan, dan juga jaga nama baik daerah," ujarnya.

Pada pertemuan ini gubri juga menjelaskan bagaimana sejarah Paskibraka dan Bendera pusaka Indonesia, agar nanti jika utusan ini ditanya tentang sejarah Paskibraka dan Bendera dua utusan ini bisa menjawab.

Gubri juga memberi amanah kepada dua utusan Provinsi Riau ini, agar nanti lebih disiplin waktu, makan,olahraga,latihan, jaga pola tidur dan terus berusaha jadi yang terbaik.

"Semoga sehat selalu, ibadah jangan lupa, tiba waktunya salat, salat," tuturnya.

Gubernur Riau juga meminta maaf kepada dua utusan paskibraka Nasional utusan Provinsi Riau ini bahwa beliau tidak bisa mengantarkan keberangkatan dua perwakilan Riau ini.

"Selamat jalan, hati-hati, selamat sampai tujuan, tetap semangat berlatih, jaga kesehatan dan tetap jaga nama baik daerah," tutupnya.

Untuk diketahui, Dua utusan Provinsi Riau ini adalah Putra terbaik dari Kabupaten Indragiri Hilir, Hervi Shendyka Wiratama yang merupakan salah satu siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu. Dan Putri terbaik dari Kabupaten Rokan Hulu, Dwita Octa Amelia Herdian salah satu siswi SMAN 1 Kuntu Darussalam

Dimana dua utusan ini telah melewati seleksi Paskibraka tingkat Nasional Tahun 2021 selama 4 hari di Prime Park Hotel Pekanbaru tanggal 19 Mei sampai 22 Mei 2021 lalu. (Mcr)

Berita Lainnya

Index