Angkatan Muda Muhammadiyah Pekanbaru Gelar Pelatihan Media Digital

Angkatan Muda Muhammadiyah Pekanbaru Gelar Pelatihan Media Digital
Angkatan Muda Muhammadyah Pekanbaru Gelar Pelatihan Media Digital

PEKANBARU - Angkatan Muda Muhammadiyah Pekanbaru (AMM) menaja Pelatihan Media Digital Canva for Beginner secara luring dan daring. Panitia kegiatan ini terdiri dari PD Nasyiah Kota Pekanbaru dan PC IMM Kota Pekanbaru. Kegiatan secara luring dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru pada Sabtu, (24/7/2021).

Pelatihan ini dibuka Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kota Pekanbaru Bapak Dede Firmansyah, SE secara daring. “Kami berharap AMM Pekanbaru bisa mengisi konten-konten positif diruang digital publik mengenai kegiatan Muhammadiyah dan AMM” Ujar Dede.

Pelatihan Media Digital sesi 1 disampaikan narasumber yang menjadi praktisi desain dan humas yaitu Ibu Rafika Putri, S.I.Kom “Saya sangat terkesan dengan kecepatan peserta milenial,  kecepatan mereka menangkap materi yang disampaikan dan langsung dipraktikkan menghasilkan karya yang siap diadu bagi pemula” tanggapan Fika.

“Peserta Pelatihan kegiatan ini nantinya bisa meningkatkan skilnya sehingga kami membatasi jumlah peserta. Sesi pertama ini 15 peserta mengikuti secara luring dan selebihnya yang telah mendaftar melalui tautan online mengikuti secara daring.  Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi alternatif kegiatan produktif dimasa Pandemi saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.” ungkap Ilham selaku Ketua Panitia. (Rls)

 

Berita Lainnya

Index