Pekanbaru Pertahankan Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya

Pekanbaru Pertahankan Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3AM) Chairani SSTP MSi menyaksikan penerimaan penghargaan tersebut di ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) secara virtual

PEKANBARU - Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya untuk Tahun 2020. Untuk Provinsi Riau, hanya dua penghargaan kategori Nindya yaitu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak. 

Penghargaan KLA ini diumumkan secara virtual oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Kamis (29/7/2021). Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3AM) Chairani SSTP MSi menyaksikan penerimaan penghargaan tersebut di ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP).

Wali Kota menyampaikan selamat kepada Kepala DP3AM. Prestasi yang diperoleh ini sama dengan peraihan pada 2019 lalu. Pekanbaru juga meraih KLA kategori Nindya. 

"Kami kembali meraih penghargaan KLA kategori Nindya. Perolehan ini sama seperti tahun 2019," ujar Datuk Bandar Setia Amanah ini.

Penerimaan penghargaan KLA kategori Nindya secara virtual ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Ismardi Ilyas, Kepala Dinas Sosial Mahyudin (sebelumnya menjabat sebagai kepala DP3AM), dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB). (Adv)

Berita Lainnya

Index