Wawako Hadiri Rapat Paripurna HUT Riau Ke-64 Secara Virtual

Wawako Hadiri Rapat Paripurna HUT Riau Ke-64 Secara Virtual
Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi mengikuti rapat paripurna HUT Riau ke-64 secara virtual, pada Senin (09/08/2021) di Aula Lantai VI Gedung Utama Komolek Perkantoran Tenayan Raya.

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi mengikuti rapat paripurna HUT Riau ke-64 secara virtual, pada Senin (09/08/2021) di Aula Lantai VI Gedung Utama Komolek Perkantoran Tenayan Raya. 

Di tempat tersebut tampak hadir, Asisten I, Azwan, Kepala Bappeda, Ahmad, Staf Ahli, Helda S Munir, Masriah, Kepala Kesbangpol, Zulfahmi Adrian, Kapolres Pekanbaru dan Dandim 0301 Wirabima, Lektol Inf Muh Musafag.

Wawako, mengucapkan, tahniah atas hari jadi ke 64 Provinsi Riau, Ayat Cahyadi juga mengajak masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

"Dimana dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, kami mengajak segenap masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Gunakan selalu masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas serta segara melakukan imunisasi dan lakukan vaksinasi," ujar Ayat.

"Insyallah dengan ikhtiar dan tawakal ini kita akan bangkit bersama menuju Riau berdaya saing," imbuhnya.

Ayat juga mendoakan dihari jadinya yang ke 64 tahun, semoga provinsi Riau negeri Melayu ini menjadi negeri yang masyarakatnya Madani dan menjadi provinsi yang baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

"Seiring balam dengan merebah. Bubut dan balam serta merpati, dirgahayu Riau ke 64 semoga berkah, semoga Allah selalu merahmati," pungkas ayat dalam pantunnya. (***)

Berita Lainnya

Index