Walikota Apresiasi Relawan Peduli Covid-19 Pinjamkan Tabung Oksigen Gratis

Walikota Apresiasi Relawan Peduli Covid-19 Pinjamkan Tabung Oksigen Gratis
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT melakukan peninjauan tempat peminjaman tabung oksigen gratis, pada Rabu (11/08/2021)

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT  melakukan peninjauan ke Sekretariat Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) di Jalan  Karya Indah Nomor 88 Pekanbaru yang merupakan tempat peminjaman tabung oksigen gratis, pada Rabu (11/08/2021).

Dalam situasi, pandemi kali ini, kata Wali Kota, aksi sosial untuk menyediakan dan meminjamkan tabung oksigen kepada masyarakat sangat membantu masyarakat dan pemerintah sendiri. "Alhamdilillah kegiatan dan posko ini sudah diberi izin oleh Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru," kata Datuk Bandar Setia Amanah ini.


Wali Kota sangat mengapresiasi Relawan Peduli Covid-19 Riau yang meminjamkan  tabung oksigen secara gratis kepada masyarakat. Sebelumnya ada 100 tabung gas oksigen milik Relawan, kini ditambah lagi 20 menjadi 120 tabung.

"Baik secara pribadi maupun mewakili kepala daerah, saya ucapkan terima kasih kepada Relawan Peduli Covid-19 yang telah mengambil inisiatif penanganan Covid-19 dalam berbagai kegiatan. Mulai dari vaksinasi, bantuan kemanusiaan dalam bentuk pangan dan sekarang ini adalah peminjaman tabung gas secara gratis," ujarnya.
 
Disampaikannya, di Provinsi Riau saat ini tidak kekurangan untuk gasnya. Bahkan Provinsi Riau juga telah membantu Sumatera Barat. Yang jadi persoalan adalah tabungnya kurang.

"Alhamdulillah, relawan punya tabung, bahkan tadi dari data yang disampaikan, ada 120 tabung yang siap dipinjamkan ke masyarakat. tentu itu sangat membantu untuk pelayanan di masyarakat kita," ujarnya.

"Sekali lagi kami Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada relawan. Semoga ini bernilai kebaikan di sisi tuhan yang maha esa," imbuhnya. (advetorial)

Berita Lainnya

Index