Payleter Traveloka, Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Terpercaya

Payleter Traveloka, Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Terpercaya
Ilustrasi

Serambiriau.com - Di masa pandemi, banyak hal dilakukan online, begitu pula dengan perkreditan. Kamu mesti coba cara mudah kredit dengan aplikasi kredit tanpa kartu kredit. Beli keperluan tidak ada halangan mesti keuangan sedang pas-pasan.

Cobalah mulai mengaktifkan PayLater Traveloka. Tidak hanya melayani cicilan barang, cicilan tiket pesawat pun bisa.

Nah, yuk mulai aktifkan aplikasi Traveloka PayLater melakukan penundaan pembayaran. Caranya gampang, silakan simak step by step-nya di bawah ini.

Traveloka PayLater Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit

  • Pastikan Anda sudah punya aplikasi Traveloka, lalu buka atau luncurkan.
  • Klik PayLater.
  • Anda tinggal mengisi data yang diminta di sana. Biasanya meliputi data diri, keluarga, dan pekerjaan.
  • Siapkan foto diri dan KTP untuk verifikasi.
  • Setelah itu, data Anda akan diproses kurang lebih 60 menit.

Setelah itu, Anda sudah bisa melakukan kredit online dengan limit 1-50 juta.

PayLater Ditolak

Untuk beberapa kasus, ada yang mengalami PayLater Traveloka ditolak. Beberapa hal yang biasa menjadi penyebabnya ditolaknya pengajuan  Anda. Namun, jangan khawatir, Anda bisa mencobanya lagi setelah melewati 6 bulan.

Alasan Umum PayLater Ditolak

  • Ketidakserasian data antara data diri dan data atau foto yang diunggah.
  • Usia yang belum waktunya.
  • Kontak keluarga tidak valid.
  • Sudah punya akun sebelumnya.
  • Dokumen kurang lengkap.
  • Riwayat cicilan bank yang tidak lancar.

Keunggulan PayLater

Selain bisa mendapatkan barang sebelum pembayaran, Anda juga bisa melakukan penundaan pembayaran untuk semua layanan Traveloka. Kecuali top-up pulsa, cicilan, dan Gestun Traveloka PayLater.

Prosesnya juga cukup cepat. Anda tidak harus menunggu lama lagi untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Cicilannya pun terbilang ringan, hanya 2,14%-5,00%.

Anda bisa merasakan manfaatnya setelah mencobanya. Atau Anda sudah mencoba tapi akun tiba-tiba dinonaktifkan? Berikut akan kami sajikan cara mengaktifkan PayLater Traveloka.

Cara Mengaktifkan PayLater Traveloka

Berikut cara mengaktifkan kembali aplikasi kredit tanpa kartu kredit Traveloka.

  • Buka akun Anda dan login dengan klik lupa password.
  • Masukkan alamat email atau nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar, lalu klik lanjutkan.
  • Traveloka akan mengirimkan kode verifikasi ke email atau nomor ponsel. Masukkan kode tersebut, lalu kirimkan.
  • Buatlah password baru. Akun Anda pun bisa kembali digunakan

Untuk penagihan Traveloka PayLater, biasanya Anda akan dikenakan bunga pada tagihan setiap bulannya. Biaya cicilannya berjumlah sama setiap bulannya. Traveloka juga sesekali memberi keringanan dengan mengadakan diskon bunga cicilan.

Pihak Traveloka akan mengingatkan pembayaran 4 hari sebelum jatuh tempo. Jika jumlah cicilan dirasa berat, Anda bisa mengajukan keringanan. Setelah menemui kesepakatan jumlah, Anda bisa langsung transfer dan mengisi  datanya dengan benar.

Cara aktifkan PayLater Traveloka telah kami berikan, Anda tinggal mencobanya. Dapatkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang menyenangkan. Pelayanan tetap maksimal meski pembayaran ditangguhkan.

Anda tidak perlu ragu lagi karena sudah banyak Traveloka PayLater review yang beredar. Hasilnya memuaskan dan  sangat membantu terutama dalam memenuhi kebutuhan. Melakukan perjalanan pun terasa lebih menyenangkan dengan cicilan tiket pesawat, kereta api yang ringan.

Jika biasanya Anda harus menabung untuk belanja dan liburan, kini Anda bisa melakukannya dulu baru membayar. Proses pembayarannya sama saja seperti Anda menabung dengan jumlah  sama setiap bulannya.

PayLater Traveloka review menampilkan banyak sekali ulasan  dari pengguna PayLater Treaveloka. Anda juga bisa memberikan review selama menggunakan Traveloka.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan. Mulai dari daftar PayLater Traveloka berikut keunggulannya. Traveloka benar-benar aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang efektif. (***)

Berita Lainnya

Index