Wako Buka Pekanbaru Raya 2021 Fair&Expo

Wako Buka Pekanbaru Raya 2021 Fair&Expo
Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT membuka secara resmi Pekanbaru Raya 2021 Fair & Expo, Kamis (24/6/2021) di Mall Pekanbaru

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT membuka secara resmi Pekanbaru Raya 2021 Fair & Expo, Kamis (24/6/2021) di Mall Pekanbaru. Kegiatan yang sebelumnya bernama Pekanbaru Expo ini digelar selama dua pekan mulai tanggal 24 Juni hingga 4 Juli mendatang. 

Dalam sambutannya Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT yang bergelar Datuk Bandar Setia Amanah ini, mengingatkan kembali, bahwa Pekanbaru dan dunia sedang diuji dua hal besar yang saling bertabrakan. Satu sisi sedang 'perang' dengan pandemi Covid-19 sementara hal lainnya bagaimana menjamin ekonomi tetap jalan guna menghindari krisis ekonomi. 

"Kita dihadapi oleh dua tantangan yang saling bertolak belakang. Karena itu, untuk menjawab tantangan itu yang harus dilakukan adalah sinergi. Salah satunya dengan kegiatan ini untuk menguatkan ekonomi masyarakat khususnya melalui UMKM. Tetap dengan mengedepankan Prokes," sebut Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. 

 

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Memantapkan Kota Pekanbaru sebagai pusat jasa, perdagangan dan investasi menuju kota cerdas masyarakat berkualitas. 

Dalam laporan ketua panitia Pekanbaru Raya 2021, Ingot Ahmad Hutasuhut, tahun ini ada 55 peserta pameran yang terdiri dari OPD Pemerintahan, Perbankkan, Swasta dan Pemerintah Tetangga seperti Kabupaten Siak dan Kabupaten Limapuluh Kota. (Advetorial)

Berita Lainnya

Index