Terakhir KKN, Kelompok 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung Bagi Hadiah Gemas dan Nobar Film G 30S PKI

Terakhir KKN, Kelompok 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung Bagi Hadiah Gemas dan Nobar Film G 30S PKI
Penutupan KKN dari Mahasiswa Kelompok 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung

SERAMBIRIAU.COM - Mahasiswa UMRI KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) kelompok 13 A luar kota Pekanbaru yang melaksanakan acara "Perpisahan KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru, Pembagian Hadiah dan Piala GEMAS dan Nonton G 30 SPKI Bareng Masyarakat Desa Pagaruyung " pada hari Kamis (30/09/2021) bertempat di Desa Pagaruyung Kec. Tapung, Kab. Kampar.

Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Pagaruyung, acara ini di lakukan pada pagi hari pukul 09.00 WIB dan di lanjutkan Nonton Bareng Pukul 21:00 WIB Lokasi di Posko KKN 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung.

Isi acara Perpisahan ini di antara lain pemaparan seluruh program yang sudah di laksanakan selama melakukan kegiatan KKN di desa Pagaruyung, pemberian kesan dan pesan dari perwakilan desa terhadap kelompok KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru, pembagian hadiah dan Piala GEMAS, lalu di akhiri dengan penyerahan plakat kenang - kenangan dan foto bersama.

Acara perpisahan ini di hadiri oleh Sahidun S.Pd selaku kepala desa Pagaruyung, Dwi Annisa Fithry Lubis, SST.,MT selaku DPL kelompk KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru, buk parti selaku Mitra Nanas, dan warga desa Pagaruyung.

Pada acara perpisahan ini, program yang dipaparkan antara lain yaitu pengolahan nanas, pembuatan pupuk dari limbah nanas, sosialisasi Pemasaran usaha, GEMAS (Gema Anak Sholeh), dan pembukuan usaha.

Penyerahan hadiah dan Piala GEMAS dilakukan langsung oleh Sahidun S.Pd selaku kepala desa dan Dwi Annisa Fithry Lubis,SST.,MT selaku DPL KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru.

Acara sudah berjalan dengan baik dari awal sampai akhir tanpa kendala apapun, dimana hal tersebut merupakan harapan dari semua anggota Kelompok KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru selaku panitia kegiatan tersebut.

Setelah memaparkan program,dilakukan sesi penyerahan plakat dan foto bersama. Dengan selesainya  kegiatan kelompok KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru, perangkat desa mengharapkan agar masyarakat desa Pagaruyung mampu melanjutkan program - program mahasiswa KKN 13 A Luar Kota Pekanbaru agar lebih memberi dampak positif ke pihak - pihak yang terlibat.

Kelompok KKN 13 A luar kota Pekanbaru Desa Pagaruyung di bimbing oleh dosen pembimbing Lapangan ( DPL ) Dwi Annisa Fithry, SST., MT. (***)

Berita Lainnya

Index