Pekanbaru Masih Terapkan PPKM Level 2

Pekanbaru Masih Terapkan PPKM Level 2
Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT dalam rapat evaluasi PPKM level 2 di Ruang Multimedia, Selasa (5/10/2021)

PEKANBARU - Kota Pekanbaru saat ini masih berada di PPKM level 2. Penerapan PPKM level 2 bakal berlangsung hingga 18 Oktober 2021 mendatang.

Kondisinya belum ada penurunan pasca menjalani PPKM level 2 selama dua pekan. PPKM level 2 di Kota Pekanbaru berlangsung dari 20 September 2021 hingga 4 Oktober 2021 kemarin.

"Kita ternyata sesuai hasil evaluasi satgas nasional masih di PPKM level 2," papar Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT dalam rapat evaluasi PPKM level 2 di Ruang Multimedia, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, tim satgas kota sudah berupaya agar bisa turun ke level 1 dalam dua pekan. Namun sesuai hasil evaluasi tim satgas nasional Kota Pekanbar belum masuk dalam PPKM level 1.

Dirinya tidak menampik bahwa Kota Pekanbaru belum memenuhi indikator PPPKM level 1. Indikator yang perlu digesa yakni capaian vaksinasi dan rasio kontak erat.

Datuk Bandar Setia Amanah ini, mengajak, masyarakat agar bisa tetap menjaga protokol kesehatan. Tim satgas juga siap mengikuti instruksi dari Menteri Dalam Negeri RI terkait aktivitas dalam PPKM level 2

"Kita berupaya agar dalam dua pekan mendatang bisa masuk dalam PPKM level 1," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index