Family Gathering 2021 Prodi Pendidikan Informatika UMRI Sukses Digelar, Begini Keseruannya

Family Gathering 2021 Prodi Pendidikan Informatika UMRI Sukses Digelar, Begini Keseruannya
Foto bersama dalam acara Family Gathering 2021 Pendidikan Informatika UMRI

PEKANBARU - Hima Pendidikan Informatika selenggarakan kegiatan Family Ghatering Mahasiswa bersama Dosen FKIP Pendidikan Informatika, beserta dengan alumni. Dalam rangka mempererat silahturahmi antara seluruh mahasiswa prodi pendidikan informatika dengan dosen beserta alumni. Dengan tema "Meningkatkan Solidaritas Prodi Pendidikan Informatika Yang Berkemajuan" pada Ahad, (21/11/2021)

 

Himpunan mahasiswa pendidikan informatika pada tahun ini kembali mengadakan Acara Family Ghatering yang sebelumnya sempat terhenti tahun lalu penyelenggaraan nya dikarenakan awal-awal  penyebaran Virus covid 19. Namun pada tahun ini penyelenggaraan nya bisa kembali di wujudkan berkat kelonggaran sosial distancing dikarenakan hampir 90 persen mahasiswa/i dan dosen FKIP informatika telah di vaksin.

 

Family Ghatering merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Himpunan mahasiswa pendidikan informatika Untuk mahasiswa dan dosen yang tergabung dalam keluarga besar pendidikan informatika Umri. Dalam kegiatan ini bnyak edukasi, keceriaan dan kebersamaan yang terbangun antar sesama dosen, sesama mahasiswa dan kebersamaan dosen dan mahasiswa nya beserta dengan alumni. " 

 

Kegiatan berlangsung pada pukul 08.30 sampai 17.00 di Taman Wisata Alamayang Jalan H.Imam Munandar, Pekanbaru pada Ahad ( 21/11/2021 ) kemarin. Kegiatan berlangsung

lancar dan sukses, dengan bantuan para sponsor yang telah mensupport kegiatan ini sehingga acara berlangsung meriah dan berkesan. 

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan hubungan kekeluargaan yang baik dosen dan mahasiswa maupun sesama mahasiswa, beserta dengan alumni dan ini adalah sambutan dari kami untuk untuk adik adik mahasiswa baru telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar pendidikan informatika Umri "ujar Tintin Putri Susanti selaku Ketua himpunan mahasiswa jurusan pendidikan informatika Umri." 

 

Alhamdulilah acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses berkat bantuan Seluruh Mahasiswa FKIP pendidikan informatika, Dosen Pendidikan Informatika dan seluruh panitia dari hima pendidikan informatika "ujar Frengky Oktoransyah Selaku Ketua Panitia Acara". (Man)

Berita Lainnya

Index