Madangkara Rooftop,Tempat Nongkrong Mahasiswa harga Merakyat

Madangkara Rooftop,Tempat Nongkrong Mahasiswa harga Merakyat
Madangkara Rooftop,Tempat Nongkrong Mahasiswa harga Merakyat

PEKANBARU - Salah satu Tempat Nongkrong yang jadi rekomendasi untuk mahasiswa  ada di kawasan Simpang Tiga ,yaitu Madangkara Rooftop. Madangkara Rooftop adalah kafe yang sedang hits dan jadi salah satu tempat kongko favorit anak muda saat ini. Barista Madangkara,Rudi mengatakan,Madangkara Rooftop berdiri pada tanggal 2 Maret 2020,bertempat di Jl Karya I Marpoyan Bukit Raya ( Belakang kampus UIR ). 

Tempat yg nyaman berkumpul yang berada di atas deretan 6 ruko yang berlokasi 1.2 km dari jalan raya yang membuat susana nyaman jauh dari kebisingan lalu lalang kendaraan.

“Dekorasi artistik menambah indahnya suasana ketika berada disini, seperti tanaman2 hias dan pencahayaan yg santai sangat  menemani waktu anda untuk bencekrama dengan kerabat dan teman2 dekat,apalagi ketika sore bisa melihat indah nya sunset dari atap madangkara hehe,“ ujar Rudi Cafe ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pelajar termasuk mahasiswa. 

Dengan harga menunya yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 45 ribu.
Buka weekday dan weekend. Kegiatan yang sering di lakukan di cafe Madangkara sendiri yaitu acoustic band, live session, dan masih banyak kegiatan lainnya. Madangkara juga menawarkan space / ruang bagi para pelaku seni , komunitas dan Eo , untuk bikin event atau berkreasi dan berkesenian di area madangkara.

Menu andalan Madangkara Rooftop, untuk makanan Nasi Goreng Madangkara & Burger, untuk minuman nya RAKOSU (madangkara kopi susu ) dan yang No coffe : virgin mojito, long island iced tea.  (Man)

Berita Lainnya

Index