Puluhan Personel BPBD Diberi Pelatihan Fisik dan Capacity Building

Puluhan Personel BPBD Diberi Pelatihan Fisik dan Capacity Building
Asisten I Syoffaizal saat meninjau dan memberikan motivasi kepada personel BPBD yang tengah menjalani pelatihan fisik dan capacity building, Selasa (21/12/2021).

PEKANBARU - Puluhan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru, diberi pelatihan fisik dan capacity building atau peningkatan kapasitas.

Kegiatan yang digelar di salah satu lokasi alam terbuka di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ini, ditinjau Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Syoffaizal M.Si didampingi Kalaksa BPBD Zarman Candra S.STP M.Si, Selasa (21/12/2021).

Pada peninjauan itu, Syoffaizal turut memberikan motivasi kepada para personel agar tetap semangat selama menjalani pelatihan.

"Kepada anggota BPBD yang sedang menjalani latihan fisik dan capacity building agar tetap semangat," pesannya.

Sementara itu, Kalaksa BPBD Zarman Candra menyebutkan jika latihan fisik dan capacity building tersebut bertujuan menyiapkan personel yang tangguh dalam menghadapi bencana.

"Jadi kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk menyiapkan anggota sehingga lebih siap dalam menghadapi bencana," ucapnya. 

Berita Lainnya

Index