Menggiurkan! Begini Spesifikasi Oppo Terbaru Type A39

Menggiurkan! Begini Spesifikasi Oppo Terbaru Type A39

PEKANBARU -‎ Perkembangan teknologi seakan tidak dapat dihindari. Setiap vendor teknologi terus saja melakukan inovasi yang semakin canggih. Seperti yang terbaru dari smartphone Oppo, setelah mengeluarkan type A37 beberapa bulan yang lalu, kini mengeluarkan type A39.

Nah, sebenarnya apa yang menjadi keunggulan dari type yang baru launching 3 hari ini. Melsa, selaku Sales Konter Universal Mal Pekanbaru menjelaskan keunggulan atau spesifikasi yang terdapat pada type A39 ini.

"Untuk type A39 ini, hampir sama spesifikasinya dengan type F1 Plus. Hanya saja beda di harga. Lebihnya dengan harga yang terjangkau, dapat menyaingi type yang harganya lebih tinggi," tambahnya.

Diantaranya terletak pada kameranya. Memiliki kamera depan dengan super selfie, beresolusi 16 MP. Dijamin para penggila serlfie akan tergiur dengan hasil jepretan 16 MP ini. Sedangkan untuk kamera utama atau belakang beresolusi 13 MP.

"Untuk desainnya tidak kalah cantik dengan type lainnya. Body full metal, dilihat lebih premium dan elegan saat digenggam," katanya.‎

Spesifikasi lainnya yang bikin tergoda yaitu memiliki RAM 3GB ditambah dengan 32 GB ROM. Merupakan Octa-core Processor dengan layar 5.2 inci, 2.5D Screen.

Tidak hanya itu, Oppo type A39 ini juga dibekali dengan memory internal berkapasitas 32 GB, tidak khawatir untuk menyimpan file atau aplikasi yang berukuran besar. Tidak lupa dilengkapi dengan fitur slot memory MicroSD berkapasitas sampai 256 GB.

"Memory sangat besar untuk menampung kapasitas penyimpanan yang besar. Sehingga pengguna dijamin tidak kekurangan untuk menyimpan file dan aplikasi yang tinggi," jelasnya.

Lebih lanjut, soal ketahanan baterai type A39 ini, dibekali dengan baterai berkapasitas 2900 mAh. Dalam keadaan aktif, mampu bertahan hingga 15 jam.

Masih banyak lagi spesifikasi lainnya yang bisa Anda rasakan untuk type A39 ini. Ayo update gagdet terbaru Anda dengan Oppo A39. Bisa Anda dapatkan di Universal Cell lantai 1 Mal Pekanbaru.‎ (bpc)

Berita Lainnya

Index