Jalin Silaturrahmi, Pemko Pekanbaru dan Pemko Payakumbuh Gowes Bersama

Jalin Silaturrahmi, Pemko Pekanbaru dan Pemko Payakumbuh Gowes Bersama
Rombongan Gowes Pemko Pekanbaru dan Pemko Payakumbuh saat mengunjungi Rumah Tuan Kadi, pada Sabtu (12/2/2022),

PEKANBARU - Bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi dan sharing informasi perkembangan Pemerintahan Kota (Pemko) masing - masing. Jajaran Pemko Pekanbaru Gowes bersama dengan  jajaran Pemko Payakumbuh, pada Sabtu (12/2/2022) di Jalanan Kota Pekanbaru.

Rombongan jajaran Pemko Pekanbaru dipimpin oleh Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal. Syoffaizal didampingi oleh Kadispora Zulfikri SH, Kaban Kesbangpol Zulfahmi Adrian, Kadisbudpar Hj Masria, Sekretaris Perkim Edi Satriawan, dan beberapa Kabid jajaran Pemko Pekanbaru.

"Awalnya, Pemko Payakumbuh mengirimkan surat berisi ajakan Gowes bersama. Tujuannya untuk bersilaturrahmi antar sesama jajaran Pemko, apalagi Kota Payakumbuh masih tetangga kita," kata Syoffaizal.

Rombongan Gowes ini juga mengunjungi Rumah Singgah Tuan Kadi, sembari menikmati pemandangan ditepian Sungai Siak ini.

Menurut Asisten I Setdako Pekanbaru, kegiatan ini menunjukkan bahwa dengan bersepeda kita wajib berbagi jalan terhadap sesama pengguna jalan raya dan juga berbagi kebahagiaan dengan berolahraga.

"Semoga dengan semangat gowes bareng memberi motivasi bagi kita semua semakin mencintai olahraga yg ramah lingkungan ini. Selain itu, bersepeda bersama juga meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kebersamaan. Yang tak kalah penting, tentu meningkatkan imun tubuh," ujarnya.

Berita Lainnya

Index