• Follow Us On : 
Ketua DPRD Rohil dan PWO-IN Rohil Luruskan Permasalahan Lahan Sinaboi Syafrizal Ketua PWO-IN Rohil bersama tim infitigasi PWO-IN Rohil,  mengkonfirmasi ke ketua DPRD Rohil Maston dan Krismanto di ruang kerja ketua DPRD Rohil, pada Selasa (1/3/2022)

Ketua DPRD Rohil dan PWO-IN Rohil Luruskan Permasalahan Lahan Sinaboi

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:00:28 WIB

ROHIL - Menerangkan dan meluruskan kesimpang siuran lahan Sinaboi, Rokan Hilir. Pak Maston dan Pak Krismanto menerangkan keronologis masalah lahan Sinaboi  yang saat ini lagi viral di media publik elektronik.

Syafrizal Ketua PWO-IN Rohil bersama tim infitigasi PWO-IN Rohil,  mengkonfirmasi ke ketua DPRD Rohil Maston dan Krismanto di ruang kerja ketua DPRD Rohil, pada Selasa (1/3/2022).

Ketua DPRD Rohil Maston, menerangkan dan meluruskan kesimpang siuran lahan Sinaboi. Untuk di ketahui oleh warga masyarakat Kecamatan Sinaboi. "Saya sudah menghibahkan lahan tersebut terhitung (11/08/2017). Sesuai surat keterangan tersebut dan bukti masih saya pegang, Mohon maaf kepada masyarakat Sinaboi atas keterkaitan saya tentang atas polemik mau pun tentang kesimpangsiuran lahan di ujung sibur di kecamatan Sinaboi," ucapnya.

Maston juga menjelaskan, terkait dalang yang menjual lahan tersebut , dirinya menyebutkan, akan diserakan kepada pihak hukum.  "Kita harapkan kepada pihak hukum yang menyelusuri masalah ini. Siapa sebenarnya menjual lahan Masarakat sinaboi? Kita sangat sayang sama masyarakat Sinaboi,: ungkap ketua DPRD Rohil Maston.

Keterangan Krismanto dengan ketua PWOIN bersama tim media menjelaskan, bahwa beliau sudah banyak mengeluarkan anggaran untuk himas tumbang dan pembersihan lahan tersebut yang mengerjakan lahan tersebut di kerjakan oleh masyarakat Sinaboi. "Sampai saat ini saya tidak mempermasalahkan kerugian yang sudah saya keluarkan. Semoga masyarakat Sinaboi jangan salah paham dengan isu yang beredar," ungkap Krismanto.

Ketua PWO-IN Rohil angkat bicara semoga pelaku penjual beli lahan masyarakat segera di tangkap dan di berikan hukuman seberat- beratnya di sebabkan unsur kesengajaan oknum sudah banyak merugikan, Dan juga Memanipulasi data masyarakat, perbuatan oknum tersebut sudah banyak pihak-pihak yang sudah di rugikan. Masalah ini sudah di musawarakan di kantor camat Sinaboi dan dihadiri oleh perwakilan polres Rohil, Polsek Sinaboi dan camat Sinaboi. "Semoga pelaku di tangkap secepatnya .agar jangan menimbulkan masalah yang ada di kecamatan Sinaboi," ungkap ketua PWO-IN Rohil Syafrizal. (Herman G)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Diskes Siap Terima Pengaduan Terkait Vaksin MR

Senin, 27 Agustus 2018 - 14:54:07 WIB

Angkatan Muda Muhammadiyah Pekanbaru Gelar Pelatihan Media Digital

Senin, 26 Juli 2021 - 21:19:21 WIB

Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Imbau Masyarakat Akses Secara Online

Rabu, 23 September 2020 - 13:54:31 WIB

Bapenda Akan Tempel Stiker Merah di Rumah Penunggak Pajak

Senin, 18 Januari 2021 - 14:17:29 WIB

Pertama di Indonesia, Kapolda Gandeng NU se-Riau Ngaji Kitab Kuning

Rabu, 03 Februari 2021 - 06:49:58 WIB

Pasukan Kuning Dinas PUPR Pekanbaru Bersihkan Drainase Jalan Soebrantas

Ahad, 26 September 2021 - 12:05:54 WIB

BERGABUNG DI SINI