BPBD Salurkan Logistik Untuk Pencegahan Covid-19 ke Seluruh Pengurus Masjid Paripurna Pekanbaru

BPBD Salurkan Logistik Untuk Pencegahan Covid-19 ke Seluruh Pengurus Masjid Paripurna Pekanbaru
Mewakili Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Asisten I Setdako Pekanbaru Drs Syoffaizal MSi menyaksikan proses pemberian bantuan kepada pengurus Masjid Paripurna Pekanbaru, pada Senin (28/3/2022)

PEKANBARU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru menyalurkan logistik pencegahan Covid-19 kepada 95 pengurus masjid paripurna baik tingkat Kelurahan dan Kecamatan Pekanbaru. Kegiatan ini betlangsu g di Halaman Kantor BPBD Pekanbaru, pada Senin (28/3/2022) 

Mewakili Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Asisten I Setdako Pekanbaru Drs Syoffaizal MSi menyaksikan proses pemberian bantuan tersebut. BPBD Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada para pengurus masjid paripurna di tingkat kecamatan dan kelurahan. Bantuan ini akan digunakan pengurus masjid paripurna untuk membersihkan rumah ibadah dan penerapan protokol kesehatan (prokes). 

"Tadi pihak BPBD Pekanbaru membagikan logistik pencegahan Covid-19 kepada 12 masjid paripurna kecamatan dan 83 masjid paripurna kelurahan," ujar Syoffaizal.

Logistik pencegahan Covid-19 yang disalurkan berupa 1.900 botol sabun cuci tangan, 1.600 botol hand sanitizer, dan 1.030 kotak disinfektan. BPBD juga menyalurkan 500 kotak masker. 

"Sehingga nantinya, para pengurus masjid paripurna bisa melakukan gotong royong dengan membersihkan lantai masjid dengan disinfektan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index