Waterpark Citraland

Besok Soft Launching Waterpark Citraland, Gratis Biaya Masuk

Besok Soft Launching Waterpark Citraland, Gratis Biaya Masuk

PEKANBARU - Dengan tagline Everytime is Fun, Jumat (22/12) besok, akan dibuka CitraLand WaterPark bertempatkan komplek Citraland Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta.
 
"Wahana entertainment terbaru dari CitraLand Pekanbaru ini akan menjadi wahana hiburan keluarga yang tak terlupakan, sejuta kesegaran dan keceriaan," terang Mahes staff promosi CitraLand Pekanbaru seperti yang dilansir bertuahpos.
 
Acara yang diagendakan akan dimulai sejak pukul sembilan pagi besok ini, WaterPark CitraLand akan membebaskan biaya masuk untuk wisatawan yang datang seharian full hingga pukul enam sore.
 
"Benar, khusus besok saat soft launching kami akan membebaskan biaya masuk seharian," tambah Mahes.
 
Waterpark Citraland merupakan wahana bermain air yang dibangun diatas lahan seluas lebih kurang 1 Hektar yang mampu menampung hingga 500 wisatawan.
 
WaterPark CitraLand juga dilengkapi dengan fasilitas pendukungnya seperti wahana bermain air diantaranya Family Slide, Raiser Slide, Body Slide dan Tingting Bucket. Untuk keamanan, WaterPark CitraLand sudah memenuhi standar-standar yang berlaku. Tentunya juga dengan tersedianya lifeguard yang akan menjaga keselamatan pengunjung yang datang.
 
"Nantinya CitraLand Waterpark bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ada di Pekanbaru untuk menghabiskan waktu baik bersama teman maupun bersama keluarga. Selain itu kedepannya kami juga menargetkan CitraLand WaterPark bisa menjadi pusat hiburan baik untuk tingkat dewasa maupun anak-anak," tambah Mahes. (bpc)

Berita Lainnya

Index