• Follow Us On : 
Perkuat Jaringan Seluler di Komplek Perkantoran, Pemko  Jalin MoU dengan Telkomsel Penandatanganan kerja sama antara pihak Pemko Pekanbaru dan Telkomsel di ruang rapat Wali Kota Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/4/2022)

Perkuat Jaringan Seluler di Komplek Perkantoran, Pemko  Jalin MoU dengan Telkomsel

Selasa, 19 April 2022 - 21:19:07 WIB

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Telkomsel telah menandatangani kerja sama dalam rangka mengoptimalkan pelayanan jaringan seluler di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Kerja sama ini juga guna percepatan pemenuhan pelayanan publik.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syoffaizal sebelum penandatanganan kerja sama di ruang rapat wali kota Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/4/2022), menjelaskan, kerja sama ini dalam rangka mengoptimalkan pelayanan jaringan seluler di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Kerja sama ini juga guna percepatan pemenuhan pelayanan publik.

Ruang lingkup kerja sama berupa pelayanan jaringan Telkomsel. Perjanjian kerja sama antara PT Telkomsel dan Pemko Pekanbaru yang dikuasakan kepada sekretaris daerah.

"Kerja sama ini adalah pemasangan dan penempatan perangkat bergerak sementara. Agar, Pemko Pekanbaru mendapat jaringan Telkomsel yang memadai di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya," katanya. 

Ditembahkan Syoffaizal,  pihak Telkomsel juga menjanjikan kepada Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil, jaringan telkomsel sudah berjalan bagus dan maksimal pada pekan depan. "Jaringan maksimal tentu diharapkan dalam menunjang kinerja di lingkup Pemko Pekanbaru. Jadi tak ada lagi gangguan jaringan baik telepon ataupun internet," harapnya.

Pemko Pekanbaru juga harus menyediakan pasokan listrik selama 24 jam. Pihak Telkomsel wajib membayar tagihan listrik setiap bulan kepada Pemko Pekanbaru. 

Tagihan listrik sesuai Tarif Dasar Listrik sesuai kategori bisnis untuk pemancar jaringan. Masa berlaku kerja sama ini selama satu tahun. Kerja sama ini dapat diperpanjang atau dihentikan sesuai kesepakatan tertulis para pihak tiga bulan sebelum berakhir.


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Polresta Serahkan Sembako untuk Masyarakat Melalui Masjid Paripurna

Selasa, 07 April 2020 - 14:37:03 WIB

Pelantikan Kamabicab dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pekanbaru, Priode 2020-2025

Kamis, 03 Desember 2020 - 10:58:54 WIB

Dua Kali Gagal Lelang, Pemprov Riau Terpaksa Pinjam X-Ray Bandara Japura

Kamis, 27 Juni 2019 - 17:54:48 WIB

Polres Dumai Amankan 14 Kilogram Sabu dari Jaringan Internasional

Selasa, 29 September 2020 - 10:33:16 WIB

Wako Pekanbaru Buat Surat Edaran Agar Kantor dan Instansi Bentuk Satgas Penanganan Covid-19

Selasa, 01 September 2020 - 08:27:15 WIB

Berikut Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini, Pekanbaru Berpotensi Hujan Siang Hari

Jumat, 21 Februari 2020 - 09:16:03 WIB

BERGABUNG DI SINI