Jelang Natal dan Tahun Baru

Gubri Sidak Sembako Pagi Ini, Berikut Rutenya

Gubri Sidak Sembako Pagi Ini, Berikut Rutenya

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Jumat pagi (23/12/2016), lakukan rapat koordinasi bersama Forkompida Riau, untuk pastikan ketersediaan sembako dan keamanan sejumlah kebutuhan masyarakat lainnya.

Rapat itu berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Riau di Gedung Daerah, Jalan Diponegogi, Pekanbaru. Keikutsertaan Andi Rachman dalam sidak kali ini untuk memastikan dirinya akan ikut dalam operasi pasar.

Rutenya, Gubri akan turun ke Pasar Cik Puan Jalan Tuanku Tanbusai, Pekanbaru, Bandara Sultan Syarif Kasim II, dan Terminal AKP Payung Sekaki.

Andi Rachman mengatakan, kegiatan operasi ini untuk memastikan laporan dari Rakor kemarin terkait ketersediaan Sembako di pasaran. Dalam hasil laporan dari Rakor itu, dipastikan stok sembako cukup.

Namun, perlu dilakukan tinjauan langsug dalam hal untuk memberikan kepastikan kepada masyarakat. Pemprov Riau sendiri dalam hal ini berjanji akan mengambil peran aktif untuk menjaga kondisifitas keamanan. Terutama soal sembako, gal elpiji dan BBM. (bpc)

Berita Lainnya

Index