• Follow Us On : 
Parkemi Pekanbaru Gelar Buka Bersama Dewan Kehormatan Parkemi Pekanbaru Drs Syoffaizal MSi, Ketua Parkemi Pekanbaru Arif Frans Darmana SE, Sekretaris Parkemi Provinsi Riau AKBP Fera dan Ketua Koni Pekanbaru M Yasir SH berfoto bersama dengan pengurus dan atlet Kenshi Kempo Pekanbaru, Kamis (2

Parkemi Pekanbaru Gelar Buka Bersama

Jumat, 29 April 2022 - 10:35:04 WIB

PEKANBARU - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Pekanbaru menggelar buka bersama, yang diselenggarakan pada Kamis (28/4/2022), di Mie Jagoan Resto Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 kenshi dari berbagai tingkatan dan berasal dari beberapa dojo di Kota Pekanbaru. Acara ini dihadiri langaung oleh Dewan Kehormatan Parkemi Pekanbaru Drs Syoffaizal MSi, Ketua Parkemi Pekanbaru Arif Frans Darmana SE, Sekretaris Parkemi Provinsi Riau AKBP Fera dan Ketua Koni Pekanbaru M Yasir SH.

Dewan Kehormatan Parkemi Pekanbaru, Syoffaizal, dalam sambutannya berharap pengurus Parkemi Pekanbaru untuk dapat bekerjsama sama bahu - membahu untuk memajukan cabang olahraga Shorinji Kempo di Pekanbaru.

"Mari memupuk kekompakan dan persaudaraan untuk memajukan organisasi dan mengharumkan nama Perkemi di Kota Pekanbaru," ajaknya.

Syoffaizal juga mengingatkan Kenshi Kempo Pekanbaru melakukan persiapan yang baik, untuk pagelaran Porprov Riau yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuansing dalam waktu dekat.


"Kita menta agar para atlet untuk giat berlatih dan disiplin. Kami tentu berharap cabang olahraga ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Koni Kota Pekanbaru," kata Syoffaizal.

Syoffaizal juga meminta kepada Ketua Koni Pekanbaeu M Yasir yang baru saja terpilih, untuk dapat memberi perhatian pada cabang olahraga ini. "Untuk kemajuan Kempo Pekanbaru kedepan, kami tentu berharap Ketua Koni Pekanbaru memberikan porsi anggaran yang memadai. Tujuannya agar pengurus dapat menjalankan program kerja yang sudah direncakan dengan baik," sebutnya.

Dengan program kerja yang baik dan porsi anggaran sesuai, Syoffaizal yang juga Asisten I Setdako Pekanbaru ini yakin Kenshi Kempo Pekanbaru mampu berprestasi dan mengharumkan nama Kota Pekanbaru, khususnya. 


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Hotspot Kembali Marak di Riau, Terbanyak di Dumai dan Bengkalis

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:51:27 WIB

Disketapang Gelar Rapat, Kembangkan Sicantig

Selasa, 11 Agustus 2020 - 08:22:04 WIB

Komisi III DPRD Pekanbaru RDP Dengan Pihak Pertamina

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:55:16 WIB

Restu Rambah Perkenalkan M Yasir Sebagai Kandidat Calon Ketua KNPI Pekanbaru

Sabtu, 14 November 2020 - 14:16:05 WIB

Kesbangpol Pekanbaru Adakan Penyuluhan Politik Bagi Organisasi Masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai

Rabu, 18 November 2020 - 10:29:05 WIB

Wabup Kuansing Minta Media Dukung Kegiatan Pemkab

Senin, 29 April 2019 - 19:23:53 WIB

BERGABUNG DI SINI