• Follow Us On : 
Jadi Inspektur Upacara Apel Perdana, Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Kualitas Diri Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menjadi Inspektur Upacara Apel Perdana Usai Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah di Komplek Perkantoran Wali Kota, Tenayan Raya, Senin (9/5/2022)

Jadi Inspektur Upacara Apel Perdana, Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Kualitas Diri

Senin, 09 Mei 2022 - 12:11:36 WIB

PEKANBARU - Jelang berakhir masa jabatan tanggal 22 Mei mendatang, Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menjadi Inspektur Upacara Apel Perdana Usai Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah di Komplek Perkantoran Wali Kota, Tenayan Raya, Senin (9/5/2022).

Selain Wali Kota Firdaus, apel upacara ini juga diikuti Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi SSi, Sekdako M Jamil MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, taf ahli politik hukum pemerintahan, staf ahli ekonomi pembangunan dan staf ahli kemasyarakatan dan SDA.

Selain itu hadir juga Seluruh kepala OPD beserta pejabat administrator dan pengawas, Camat dan lurah se-Kota Pekanbaru, Kepala Puskesmas, pejabat fungsional, kepala sekolah SD, Kepala sekolah SMP, Seluruh staf ASN Dan THL OPD Yang berkantor di tenayan raya.

Menariknya, selain Firdaus yang menjadi Inspektur Upacara, para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru juga mendapatkan tugas sebagai Perwira Upacara yakni Masykur Tarmizi, Komandan Upacara Zulfahmi Adrian dan Ajudan Irup, Zulhelmi Arifin.

Sementara Pembaca UUD 1945, Irma Novrita, Pembaca Doa, Idrus, MC yakni Asisten II El Syabrina dan pengibar bendera Paskibra Kota Pekanbaru.

Upacara ini menerapkan prokotol kesehatan. Tampak para abdi negara menggunakan masker saat upacara.

Wali Kota Firdaus menyampaikan, dihari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, ia sangat mengapresiasi para ASN yang telah berdisiplin untuk masuk kerja pada hari ini. Menurutnya, tujuan berdisiplin agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik setelah cuti bersama


"Sesuai dengan makna Bulan Syawal sebagai bulan peningkatan, oleh sebab itu kita harus memperkuat komitmen meningkatkan kualitas saling mengenal dan saling memahami. Mari jalin silaturahmi diantara kita semua," katanya.

Wali kota juga mengajak para ASN untuk menjadi sebuah wahana intropeksi dan evalauasi diri. Hal ini agar membawa perubahan ke arah yang lebih baik.       

"Ibadah puasa satu bulan memberi pelajaran bagi kita untuk dusiplin, sabar dan menghargai sesama. Mari pertahankan hikmah Ramadan, agar lebih baik dimasa yang akan datang," ungkapnya. 


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Miris, Gara-gara Covid-19 Hanya 30 Bus TMP yang Beroperasi

Senin, 06 April 2020 - 19:44:02 WIB

Gubri Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain

Senin, 10 Mei 2021 - 17:46:10 WIB

2 Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Wilayah Pasir Sialang Bangkinang

Sabtu, 05 September 2020 - 14:08:43 WIB

Hentikan Pembahasan Omnibus Law, RUU Abal-abal Titipan Kapitalis

Kamis, 16 Juli 2020 - 16:16:12 WIB

Pemko Pekanbaru Beri Stimulus Pajak Daerah untuk Pemulihan Ekonomi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 13:17:33 WIB

Wawako : Vaksinasi Anak Adalah Bentuk Ikhtiar Agar Tidak Kehilangan Generasi

Jumat, 28 Januari 2022 - 17:17:32 WIB

BERGABUNG DI SINI