Salurkan Tv Digital Kepada Warga Miskin, Firdaus Ingin Masyarakat "Melek" Informasi

Salurkan Tv Digital Kepada Warga Miskin, Firdaus Ingin Masyarakat
Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT berpidato saat penyerahan tv digital secara simbolis kepada rumah tangga miskin di Kota Pekanbaru, di Kantor Lurah Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Senin (28/3/2022).

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menyalurkan set top box (STB) tv digital secara simbolis kepada rumah tangga miskin di Kota Pekanbaru. Penyaluran tv digital ini diselenggarakan oleh Viva Group (Tv One) Kota Pekanbaru dengan acara simbolis di Kantor Lurah Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Senin (28/3/2022).

"Kesempatan ini, kita bersama Pemprov Riau, KPID, Pemko Pekanbaru dan Viva Group mempersiapkan pembenahan dan peluncuran tv digital," ujarnya.

Firdaus mengatakan, penyaluran tv digital ini dilakukan dalam harapan untuk meningkatkan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

"Karena tv digital ini dapat digunakan untuk beriklan bagi masyarakat dunia usaha. Sehingga bisnis akan dapat lebih tumbuh, baik dalam penyiaran maupun dunia usaha," jelasnya.

Selain itu, Orang Nomor Satu di Pekanbaru ini berharap, dengan perubahan penggunaan tv analog ke tv digital, masyarakat akan semakin melek teknologi informasi. Sehingga ada kemajuan bagi bangsa dan negara. (Adv)

Berita Lainnya

Index