Marsma Andi Kustoro Pamit, Pemko Pekanbaru Berikan Cinderamata

Marsma Andi Kustoro Pamit, Pemko Pekanbaru Berikan Cinderamata
Mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Asisten I Setdako Pekanbaru memberikan cinderamata kepada Marsma TNI Andi Kustoro beserta istri, Minggu (26/6/2022)

PEKANBARU - Jabatan Komandan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) Pekanbaru resmi diserahterimakan dari Marsma TNI Andi Kustoro kepada Marsma Ian Fuadi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP yang diwakili Drs Syoffaizal MSi selaku Asisten I Setdako Pekanbaru Bidang Pemerintahan dan Kesra menghadiri  "Kenal Pamit" tersebut yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (26/6/2022) malam.


Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyambut baik selama masa pengabdiannya di Bumi Lancang Kuning sejak 19 Januari 2021 lalu.
 
"Jadi saya ingin berpamitan kepada pejabat dan masyarakat Pekanbaru dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam berdinas maupun diluar dinas. Sekaligus saya juga berterimakasih kepada Pemko Pekanbaru telah mau bekerjasama selama ini," ujarnya.
 
Ia menambahkan, nantinya silaturahmi tetap terus terjalin meskipun dirinya tidak lagi bertugas sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin.
 
"Saya sudah merasakan suasana kekeluargaan disini, dan ternyata bertugas di Bumi Lancang Kuning ini mudah membuat saya nyaman, semoga silahturahmi kita terap berlanjut sampai masa yang akan datang," ucapnya.

Mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Syoffaizal selaku Asisten I Setdako Pekanbaru juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Danlanud RSN Marsma TNI Andi Kustoro, karena selama pengabdiannya telah banyak melakukan kontribusi seperti berkomitmen dalam penanganan COVID 19, serta lakukan upaya percepatan vaksinasi di Kota Pekanbaru selama ini.

"Kami mewakili pimpinan Pemko Pekanbaru, juga ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi setinggi-tingginya, kepada Danlanud Andi Kustoro selama masa pengabdiannya telah bersinergi dengan Pemko Pekanbaru," ucap Syoffaizal.
 
Lebih Lanjut, Asisten I Setdako Pekanbaru memberikan Cinderamata dari Pemko Pekanbaru untuk Marsma TNI Andi Kustoro beserta istri.

Berita Lainnya

Index