Rekreasi di Kota Pekanbaru

RTH Kacang Mayang Bisa Menjadi Pilihan Melepas Lelah

RTH Kacang Mayang Bisa Menjadi Pilihan Melepas Lelah
istimewa (int)

PEKANBARU - Taman Kacang Mayang yang terletak di jalan sudirman pekanbaru tepatnya di depan tugu Adipura, kini sedang dalam tahap perbaikan. Taman yang dulunya dipenuhi arena bermain anak, kini disulap menjadi Riau Hijau Terbuka seperti taman tugu integritas yang berada di jalan Ahmad Yani.

Hampir 3 bulan ditutup karena proses perbaikan, taman ini secepatnya akan beroperasi lagi untuk umum.

Dari pantauan bertuahpos.com taman kacang mayang ini masih di tutup pagar seng di sekelilingnya.

Dedy, salah satu pekerja taman mengatakan taman kacang mayang di bangun lagi dari nol.

" Taman ini ditutup hampir 3 bulanan, perbaikan ini dilakukan dari 0 lagi seperti pembuatan taman sebelumnya. Walaupun ada sedikit perubahan dari taman yang sebelumnya, belum di pastikan taman ini kapan beroperasi kembali," ungkap dedy.

Warga sekitar taman berharap perbaikan taman bisa segera diselesaikan, agar mereka bisa mencari penghasilan disekitar taman ini.

" Harapnya taman segera selesai (perbaikan.red), jadi dagangan kita bisa banyak yang beli," ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Taman Kacang Mayang memang terletak di lokasi yang strategis karena berada di pusat kota.  Banyak cafe dan oarng berjualan disekitar lokasi tersebut. Jadi akan sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga. (bpc)

Berita Lainnya

Index