Siap Bersinergi, Pj Wali Kota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Marpoyan Damai

Siap Bersinergi, Pj Wali Kota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Marpoyan Damai
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai Pekanbaru, di Jalan Arifin Ahmad, pada Jum'at (17/6/2022)

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai Pekanbaru, di Jalan Arifin Ahmad, pada Jum'at (17/6/2022).

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menganggarkan Rp3 miliar untuk pembangunan tahap I Kantor Polsek Marpoyan Damai. Muflihun menyebut, pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai ini merupakan wujud sinergitas Pemko Pekanbaru dengan Polresta Pekanbaru.

"Ini wujud kerja sama kita, sinergitas kita, kita anggarkan di APBD sistem hibah," ujarnya.

Dikatakannya, pada pembangunan tahap I ini Pemko Pekanbaru menganggarkan sekitar Rp3miliar. Sementara untuk tahap II akan dilanjutkan dengan APBD berikutnya. "Memang ini tidak sekaligus, karena biayanya besar, mungkin dua kali APBD," jelasnya.

Disamping itu, Ia berharap semua kantor di Pekanbaru dibangun dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Termasuk 3 kecamatan pemekaran yang belum memiliki kantor.

Ia juga menyebut, Pemko Pekanbaru tidak hanya membantu Polresta saja, namun juga melakukan pembangunan terhadap gedung Kejari Pekanbaru dan Kodim.

"Intinya ini memang sengaja kita bangun, bukan hanya Polresta, Kejari pernah kita bangun, Kodim kita juga pernah bangun kantor, artinya semua muspida akan kita coba bangun demi kenyamanan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index