Pj Wali Kota Kukuhkan Pengurus PWRI Pekanbaru

Pj Wali Kota Kukuhkan Pengurus PWRI Pekanbaru
Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kota Pekanbaru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), masa bakti 2022 - 2027, berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Rabu (27/7/2022) malam

PEKANBARU - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kota Pekanbaru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), masa bakti 2022 - 2027, berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Rabu (27/7/2022) malam.

Para pengurus Wredatama atau purna Apertaur Sipil Negara ini dilantik oleh Ketua umum PWRI Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H Saleh Djasit SH. Selanjutnya, dikukuhkan oleh pembina PWRI Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP yang juga merupakan Pj Wali Kota Pekanbaru

Pj Wali Kota Pekanbaru dalam sambutannya, memastikan membuka pintu kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk denga PWRI Pekanbaru. Pasalnya, pembangunan di Kota Pekanbaru membutuhkan kolaborasi dan sinergisitas dengan semua pihak.

Muflihun menjelaskan, PWRI sebagai satu-satunya organisasi para Purna ASN tentunya memiliki kemampuan dan pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya berharap, pengurus PWRI dapat memberikan tunjuk ajarnya serta berbagi ilmu dan pengalaman dalam membangun Kota Pekanbaru," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan, kata Muflihun, pihaknya telah menyiapkan sekretariat untuk PWRI Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad.

Ia menambahkan, PWRI merupakan organisasi yang sangat penting, karena semua anggotanya sudah berkiprah memberikan jasa yang besar, khususnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Saya yakin, PWRI khususnya di Kota Pekanbaru, memiliki kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang luar biasa, bisa membantu Pemerintah Kota Pekanbaru untuk sama-sama membangun Kota Bandung yang sudah baik, menjadi lebih baik ke depan," sambungnya.

Perlu diketahui, PWRI Kota Pekanbaru periode 2022-2027 kini dinahkodai oleh Drs H Dastrayani Bibra MSi. Dalam sambutannya, Ide sapaan akrabnya, menyebutkan, para purna ASN tentu masih memiliki semangat untuk memajukan Kota Pekanbaru dengan ide pemikirannya.

Ia menjelaskan, dengan dukungan dan bantuan dari seluruh anggota dan dari Pemerintah Kota Pekanbaru selama periode 2016-2027, seluruh kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh PWRI dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya diberikan kepercayaan sebagai Ketua terpilih, targetnya kami akan merencanakan pembentukan PWRI di 15 Kecamatan di Pekanbaru," sampainya.

Pihaknya, juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Pekanbaru yang telah memfasilitasi semaca sekretariat tempat anggota PWRI Pekanbaru untuk berkumpul. "Kami tentu membutuhkan suport dari Pemko Pekanbaru untuk memajukan organisasi. Kami siap berkolaborasi dalam memajukan Kota Pekanbaru," pungkas Ide.

Berita Lainnya

Index