Pj Wali Kota Minta BRK Lebih Berkontribusi Kepada Masyarakat Pekanbaru

Pj Wali Kota Minta BRK Lebih Berkontribusi Kepada Masyarakat Pekanbaru
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menerima audiensi Manjamen Bank Riau Kepri (BRK) yang langsung dipimpin oleh Dirut BRK, Andi Buchari, Senin (18/7/2022), di ruang rapat lantai III Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menerima audiensi Manjamen Bank Riau Kepri (BRK) yang langsung dipimpin oleh Dirut BRK, Andi Buchari, Senin (18/7/2022), di ruang rapat lantai III Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Pj Wali Kota mengatakan, dalam audiensi dengan BRK, pihak BRK telah memaparkan program kerjasama startegis dengan Pemko Pekanbaru. Dimana ada program sedang berjalan dan akan dimulai.

Sebagai informasi Pemko Pekanbaru merupakan pemegang saham di BRM sebesar 1,4 persen. Pj Wali Kota meminta, kedepan BRK lebih kreatif membuat program yang langsung bermanfaat bagi masyarakat Pekanbaru.

"Semoga kedepan, hubungan yang baik tetap terjalin, dan BRK terus memberikan pelayanan perbankan yang maksimal baik kepada pemko maupun masyarakat," harap Muflihun.

Muflihun juga berharap, BRK pelayanan semakin baik dan kepedulian Bank kepada masyarakat Pekanbaru melalui program CSR semakin meningkat. "Yang kita tadi minta BRK bisa berkontribusi banyak untuk kemaslahatan masyarakat Pekanbaru. Karena membangun Pekanbaru butuh suport dari semua pihak," katanya. (Adv)

Berita Lainnya

Index