Ketua Dewan Pakar Nasdem Riau Puji Langkah Ketum Umumkan Anies Sebagai Capres

Ketua Dewan Pakar Nasdem Riau Puji Langkah Ketum Umumkan Anies Sebagai Capres
Ketua Dewan Pakar, DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Ketua Dewan Pakar, DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Edy Natar Nasution memuji langkah Ketua Umum Surya Paloh yang telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya kira pak Surya Paloh dengan pengalaman politiknya yang begitu panjang dan sangat luar biasa, selaku ketua umum memiliki kecerdasan politik tingkat dewa yang tidak banyak dimiliki oleh yang lainnya," ujarny, Selasa 4 Oktober 2022.

Untuk itu dirinya sangat respek atas keputusan yang ada dan menilai bahwa Surya Paloh adalah seorang ketua umum yang memiliki kepekaan politik tanpa dusta. 

"Beliau dapat medengar di saat yang lain tidak mendengar, tajam melihat ketika mata yang lain seakan buta Bahkan mampu merasa di saat hati rakyat sedang gundah dan tidak ada tempat untuk berkata," jelasnya.

Untuk itu, kedepan diharapkan seluruh jajaran pengurus Nasdem mulai dari DPW, DPD hingga ke Ranting untuk mulai bekerja keras untuk mensosialisasikan keputusan ini ke masyarakat. Sehingga elektabilitas Anies Baswedan di Provinsi Riau semakin tinggi.

"Jelas kita menargetkan kemenangan yang tinggi untuk Anies Baswedan di Bumi Lancang Kuning ini. Untuk saya meminta kepada seluruh kader Nasdem untuk mulai bekerja mulai saat ini," harap Edy Natar.

Sebagaimana diketahui, Partai NasDem resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden atau Capres 2024. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum, Surya Paloh, Senin 3 Oktober 2022 kemaren. (***)

Berita Lainnya

Index