Guna Membangun Kinerja dan Mindset Pegawai

Umri Gelar Employee Gathering bagi Tenaga Kependidikan Tahun 2022

Umri Gelar Employee Gathering bagi Tenaga Kependidikan Tahun 2022
Keseruan Pegawai Umri Digelaran Employee Gathering bagi Tenaga Kependidikan Tahun 2022

Kampar – Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) gelar kegiatan employee gathering bagi tenaga kependidikan tahun 2022. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang ditaja Umri bagi seluruh tenaga kependidikan/karyawannya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini (8-9/10/2022) bertempat di deKotoz Vila - XII Koto Kampar, tersebut dibuka secara resmi Rektor Umri oleh Dr H Saidul Amin MA. Dalam arahannya beliau menitik beratkan pada penguatan kinerja dan mindset pegawai Umri dari dilayani menjadi melayani.

“Hendaknya kegiatan ini merubah mindset para pegawai dari dilayani menjadi melayani serta dapat memberikan yang terbaik bagi Umri, sehingga terbangun dan membentuk mentalitas untuk bangga berkerja dan mengabdi di Umri” tegas Saidul Amin.

Pada kesempatan tersebut, Rektor juga menegaskan agar di Kampus Umri kembali memakmurkan kehidupan Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) dalam segala hal sehingga seluruh pegawai dapat menjadi duta atau miniatur Muhammadiyah dalam kehidupan kampus. 

Dalam sambutannya Wakil Rektor II Umri, Dr M Rasyad Zein MM, menegaskan bahwa kegiatan ini guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompokan tenaga kependidikan umri.

“Sebagai pimpinan Umri kami berharap hendakanya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompokan tenaga kependidikan untuk Umri lebih hebat dan lebih maju dimasa yang akan datang, untuk itu diminta kepada seluruh peserta atau tendik agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sejak awal hingga penutupan nantinya” ujar Rasyad Zein.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 74 orang dari Tenaga Kependidikan Umri, dan sebagai pemateri dalam kegiatan employee gathering tahun ini disampaikan oleh Wakil Rektor II Umri, Dr M Rasyad Zein MM, Abdur Rahman dari TM Practicioner Consultant serta Tim Outbond deKotoz Villa. 

Turut hadir dalam acara pembukaan antara lain Rektor Umri, Wakil Rektor I dan II, Direktur DAUK, Kepala UPT Kewirausahaan, Kepala Kamasprokum dilingkungan Umri serta Abdur Rahman dari TM Practicioner Consultant dan Tim Outbond deKotoz Villa. (Man)

Berita Lainnya

Index